Al Washliyah Medan Doakan Cita-Cita Walikota Medan Memimpin Sumut Terkabul

Al Washliyah Medan Doakan Cita-Cita Walikota Medan Memimpin Sumut Terkabul
Abdul Hafiz Harahap. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Saling mendoakan sesama muslim dalam kebaikan adalah nilai yang diajarkan dalam Islam. Maka Al Washliyah Kota Medan mendoakan cita-cita Walikota Medan untuk memimpin Sumatera Utara terkabul.

"Bapak Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang ingin memimpin Sumatera Utara semoga terkabul dan tercapai", kata Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Ustaz H. Abdul Hafiz kepada wartawan kemarin di Medan.

Dikatakan Ustaz H. Abdul Hafiz bahwa Muhammad Bobby Afif Nasution selain Walikota Medan juga salah seorang penasihat PD Al Washliyah Medan. Karena itu, dalam rangka kebaikan, kami mendoakannya. Tentu, lanjut Ustaz H. Abdul Hafiz, harapannya ke depan, setelah terkabul dan tercapai yang dicita-citakan, Bapak Walikota Medan tetap istiqomah membangun kebaikan bagi masyarakat Sumatera Utara.

"Jika semakin banyak orang berdoa untuk kebaikan kepada seseorang, insya Allah akan berbuah kebaikan pula", ucapnya.

Lebih lanjut Ustaz H. Abdul Hafiz menyampaikan, kontestasi pilkada gubsu merupakan wadah menentukan pemimpin ke depan dan hal itu merupakan sistem yang sudah dibangun di negara Indonesia. Karenanya penting untuk menjaga pilkada gubsu yang akan digelar tahun ini agar dipenuhi kebaikan-kebaikan.

Al Washliyah sebagai organisasi masyarakat kata Ustaz H. Abdul Hafiz harus menjadi washilah dalam menebar kebaikan di bidang apapun, termasuk kontestasi pilkada gubsu. Kami berharap semoga penasihat Al Washliyah Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution pun menebar kebaikan lewat Pilkada gubsu nanti.

"Semoga dengan kebaikan-kebaikan itu menjadi washilah untuk memudahkan penasihat Al Al Washliyah Medan meraih apa yang dicita-citakan", ujar Ustaz H. Abdul Hafiz.

Pada kesempatan itu, Ustaz H. Abdul Hafiz juga mengingatkan bahwa dalam ajaran Islam, manusia terbaik itu adalah orang yang paling banyak bermanfaat bagi manusia lainnya.

"Jadikan kehadiran dan keberadaan kita untuk menjadi insan terbaik dengan selalu berbuat kebaikan kepada orang lain, minimalnya mendoakan kebaikan kepada orang lain. Dan inilah doa Al Washliyah Medan kepada penasihat Muhammad Bobby Afif Nasution untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara", imbuh Ustaz H. Abdul Hafiz.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi