76 Atlet Pelajar Langkat Siap Berkompetisi di Popprovsu

76 Atlet Pelajar Langkat Siap Berkompetisi di Popprovsu
76 Atlet Pelajar Langkat Siap Berkompetisi di Popprovsu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy, melepas 76 atlet kontingen Kabupaten Langkat untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu), di halaman kantor bupati, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Faisal memberikan apresiasi kepada panitia, pelatih, dan siswa pelajar yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan POPPROVSU yang berlangsung mulai 1 Juli sampai 7 Juli 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Langkat juga berharap kegiatan itu dapat mempererat tali persaudaraan di antara sesama pelajar dan dapat menjadi ajang pembelajaran serta bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi semua peserta.

"Anak-anak dan para atlet yang kami banggakan, dalam mengikuti perlombaan ini, bukan hanya memenangkan medali dan tropi tetapi juga semangat tentang kebersamaan dan sportivitas. Raihlah prestasi setinggi mungkin, jaga nama baik diri sendiri dan nama baik daerah kita Kabupaten Langkat," ujar Faisal, Senin (1/7).

Bahkan Faisal Hasrimy juga berharap agar para atlet mengeluarkan potensi diri, karena mereka adalah putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Langkat.

"Buat bangga keluarga, diri sendiri dan Kabupaten kita, dengan bertanding sebaik mungkin secara sportif dan mengukir prestasi dan hari ini kami melepas adik-adik sekalian dengan semangat yang membara dengan semangat kejayaan untuk mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Langkat di Sumatera Utara,selamat bertanding," pungkas Faisal.

Sebanyak 76 kontingen asal Kabupaten Langkat terdiri dari 62 atlet dan 14 official serta pelatih, dimana nantinya akan mengikuti 6 cabang olahraga yang akan di pertandingan, yakni atletik, gulat, karate, taekwondo, bola voly dan wushu.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi