38 Personel Polresta Deliserdang Naik Pangkat

38 Personel Polresta Deliserdang Naik Pangkat
38 Personel Polresta Deliserdang Naik Pangkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, pimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Polri dan PNS Polresta Deliserdang, Periode 01 Juli 2024, di Lapangan Apel Polresta Deliserdang, Selasa (2/7).

Sebanyak 38 personel yang naik pangkat, dengan rincian dari AKP ke Kompol 1, IPTU ke AKP 1, IPDA ke IPTU 1, Aipda ke Aiptu 11, Bripka ke Aipda 6, Brigpol ke Bripka 4, Briptu ke Brigpol 10, Bripda ke Briptu 1, dan Pengatur TK.I ke Penda 3.

“Kenaikan pangkat ini tidak diterima dengan tiba-tiba, dimaknai dengan apresiasi, penghargaan dan dedikasi kinerja. Semua itu memerlukan perjuangan dan kerja keras, disiplin, loyalitas, dan tidak ada catatan pelanggaran selama mengabdi di Polri,” ucap Kapolresta Deliserdang.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan bertambahnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang bunga oleh Kapolresta Deliserdang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deliserdang, Wakapolresta Deliserdang, AKBP Juliani Prihartini, dan PJU Polresta Deliserdang kepada personel yang mendapatkan kenaikan dangkat, dengan harapan kekurangan yang dahulu dapat luntur dan lebih bersemangat dalam bertugas.

Kemudian tradisi penyiraman air oleh mobil Water Canon, dan diakhiri dengan ucapan selamat atas kenaikan pangkat.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi