Pembukaan Jetun Games HKBP dengan Olahraga, Merajut Persaudaraan

Pembukaan Jetun Games HKBP dengan Olahraga, Merajut Persaudaraan
Pertandingan eksibisi bola voli antara tim panitia Jetun Games melawan Kepolisian Resort Tapanuli Utara di Kompleks Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit, Siborongborong. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Pelaksanaan Jetun Games ke-V yang diselenggarakan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pusat dibuka dengan pertandingan bola voli antara panitia Jetun Games melawan Kepolisian Resort Tapanuli Utara di Kompleks Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit, Siborongborong.

Penanggungjawab Jetun Games ke-V tahun 2024, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, mengatakan selain pertandingan olahraga ada sejumlah ketgori yang diperlombakan yang dilaksanakan pada kegiatan Jetun Games.

"Antara lain ada vokal group dan tor tor untuk budaya serta cerdas cermat alkitab (CCA) dan Cerdas Cermat Buku Ende (CCBE)," ujar Kepala Departemen (Kadep) Koinonia HKBP itu.

Deonal berharap dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan Jetun Games ini kiranya dapat memyadarkan kalangan muda-mudi gereja bahwa dengan melakukan kegiatan olahraga, kerohanian, dan budaya seperti ini dapat mengembangian diri kearah yang positif.

"Dengan kegiatan olahraga, kerohanian, dan budaya bisa mengembangkan diri muda-mudi ke arah positif sehingga nantinya dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas," pungkasnya.

Selain untuk mengembangkan diri, Deonal menambahkan, kegiatan olahraga, kerohanian, dan budaya yang dikemas dalam evem Jetun Games ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama muda-mudi.

"Merajut persaudaraan dan persahabatan antara sesama muda-mudi gereja," tambah Deonal.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi