Hampir Tidak Ada yang Bisa Dibanggakan di Kota Sidimpuan

Hampir Tidak Ada yang Bisa Dibanggakan di Kota Sidimpuan
Bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan, Hapendi Harahap (tengah) saat memberikan keterangan, Sabtu (13/7) (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan, Hapendi Harahap, berkomitmen untuk menghapus pungli birokrasi dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dia tidak ingin ada pungutan liar (pungli) dalam pelayanan birokrasi dan harus sesuai aturan.

Menurut dia, kondisi Kota Sidimpuan saat ini, tidak terlalu jauh berbeda dengan situasi puluhan tahun lalu, bahkan cenderung menurun.

"Dulu kita sempat bangga Kota Sidimpuan sebagai pusat pendidikan, ekonomi dan kesehatan, tapi sekarang hampir tidak ada yang bisa dibanggakan," kata Hapendi, Sabtu (13/7).

Atas dasar itu, kata Hapendi, ia membulatkan tekad pulang kampung untuk kembali menjadikan Sidimpuan sebagai kota pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

"Dibantu relasi yang saya miliki di pusat, saya yakin akan kembali menjadi central pendidikan,ekonomi dan kesehatan khususnya di Tabagsel bahkan Sumatera Utara," tegasnya.

Hapendi juga menegaskan keputusannya ikut dalam kontenstasi Pilkada Kota P.Sidimpyan 2024 ini bukan semata-mata didorong keinginan personal, tetapi juga dukungan dari berbagai kalangan tokoh Nasional dari Tabagsel.

"Ini juga menjadi motivasi kuat bagi saya untuk terjun sebagai bakal calon Wali Kota Sidimpuan 2024," katanya.

Hapendi meyakini, dengan komitmen, integritas, dan kerja keras, visi perubahan yang diperjuangkannya dapat terwujud. Melalui kerjasama dengan berbagai pihak, ia yakin dapat membawa Kota Sidimpuan menuju masa depan yang lebih cerah, sejahtera, dan berkelanjutan.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi