Gen Tri Community Hadir di Sumatera, Bidik Pemberdayaan 100 Ribu Gen Z

Gen Tri Community Hadir di Sumatera, Bidik Pemberdayaan 100 Ribu Gen Z
Gen Tri Community Hadir di Sumatera, Bidik Pemberdayaan 100 Ribu Gen Z (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Tri menghadirkan program “Gen Tri Community” yang bertujuan sebagai ruang kolaborasi dan edukasi Generasi Z (Gen Z) di wilayah Sumatera.

Gen Tri Community ini menghadirkan berbagai aktivitas melibatkan Gen Z yang akan memperkuat kolaborasi dan meningkatkan pengetahuan digital pelajar di lingkungan sekolah.

Fahd Yudhanegoro, EVP – Head of Circle Sumatera, Kamis (18/7) mengatakan, “Tri merupakan brand Indosat yang memiliki target pasar Gen Z yang terbiasa dengan teknologi digital, aktif di media sosial, dan gemar mengonsumsi konten digital secara intens.”

“Program Gen Tri Community ini kami hadirkan secara lebih luas, dimana kami ingin komunitas ini dapat menjadi platform edukasi teknologi digital di kalangan pelajar, menjadi tempat berkolaborasi lintas generasi, serta memberikan keuntungan eksklusif bagi para Gen Tri untuk menikmati pengalaman inovasi terbaru dari Tri,” sambungnya.

Program Gen Tri Community telah berjalan sejak Juni 2024 dan hingga kini sudah menjaring 2.000 anggota. Tri menargetkan jumlah Gen Tri di Sumatera hingga akhir tahun 2024 mencapai 100.000 anggota, dimana Gen Tri yang baru bergabung berkesempatan mengikuti undian berhadiah motor Vespa, Iphone, Airpods dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Gen Tri Community ini dikhususkan untuk menjangkau para pelanggan setia maupun pelanggan baru Tri khusus di wilayah Sumatra. Caranya mudah, pengguna Tri wajib follow official account Instagram @tri.sumatera dan melakukan registrasi di link https://bit.ly/GenTriSumatera.

Persyaratan utamanya adalah 1 nomor hanya berlaku untuk 1 kali pendaftaran dan dipastikan dalam kondisi aktif hingga jadwal pengundian di bulan September yang akan dilakukan melalui live streaming di Instagram Tri Sumatra.

“Untuk bisa mencapai 100.000 anggota, kami akan memperkenalkan Gen Tri Community ke berbagai sekolah di Sumatra dan memilih Brand Ambassador sebagai ikon Gen Tri di masing-masing sekolah,” sebut Fahd Yudhanegoro.

“Mereka akan bertugas untuk mengkampanyekan program-program Tri di Sumatera dan terlibat dalam berbagai kegiatan seperti pelatihan mengenai teknologi, penggunaan internet yang aman, atau aplikasi digital populer yang relevan bagi Gen Z. Bagi Brand Ambassador yang dapat menjaring anggota terbanyak tentunya akan mendapat penghargaan spesial dari Tri”, tutup Fahd,” lanjutnya.

Indosat berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan jaringan yang luas dan layanan yang berkualitas hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air.

Kini Indosat telah menjangkau hingga 88% populasi masyarakat Sumatera. Sebanyak 22.427 desa di wilayah Sumatera sudah bisa menikmati layanan internet Tri yang diperkuat oleh lebih dari 11.200 sites.

Dengan demikian, diharapkan Gen Tri Community bersama generasi muda Sumatera lainnya dapat memanfaatkan teknologi internet secara positif untuk meningkatkan potensi diri dan membangun komunitas digital yang berdaya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi