Kecelakaan di Desa Sisipa, 1 Orang Meninggal, 2 luka-luka

Kecelakaan di Desa Sisipa, 1 Orang Meninggal, 2 luka-luka
Lokasi kecelakaan di Jalinsum Km 08-09, Desa Sisipa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (21/7) (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Truck pengangkut alat berat mengalami rem blong dan menabrak mobil, sepeda motor beserta 2 unit rumah, di Jalinsum Km 08-09, Desa Sisipa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (21/7) malam. Dalam peristiwa itu, pengemudi truk, Junaidi (32), warga Kabupaten Langkat, meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, AKP Danil Saragih, menjelaskan insiden nahas ini bermula saat Junaidi membawa Truck dari Padangsidimpuan menuju Pasar Batang Toru.

“Saat itu, yang bersangkutan (Junaidi), juga membawa dua penumpang. Mereka adalah Kenek, Andi Khadil Lupi (23), warga Kabupaten Langkat, dan operator Eskavator, Jaka Pranata (21), warga Kota Tebing Tinggi,” jelas Danil.

Junaidi, lanjut Kasat, membawa Truk dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, tiba-tiba rem mendadak blong. Truck itu pun menabrak bagian belakang mobil minibus.

Tak hanya itu, juga menubrak 2 unit rumah warga di lokasi kejadian dan satu sepeda motor yang terparkir di teras. Akibat kejadian ini, Junaidi mengalami patah kaki sebelah kiri patah dan luka di sekujur tubuh.

“Yang bersangkutan meninggal dunia di tempat kejadian. Dua orang penumpang Truck, mengalami luka-luka, namun selamat dari peristiwa maut ini,” papar Danil.

Pengemudi minibus, Abdul Kholid Rambe (44), warga Desa Sisipa, alami luka-luka. Pemilik salah satu rumah, Kahegu Zai (65), juga mengalami luka.

“Dua penumpang Truck yang terluka, saat ini tengah mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara Batang Toru. Begitu juga dengan pengemudi minibus dan pemilik Rumah yang mengalami luka, juga langsung mendapatkan perawatan,” terang Danil.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi