Peduli Olahraga, Pimpinan Bank Sumut Kisaran Dukung Program KONI Asahan

Peduli Olahraga, Pimpinan Bank Sumut Kisaran Dukung Program KONI Asahan
Pimcab Bank Sumut Kisaran, Gama Cherry Al Halim Matondang, menyerahkan baju jersey secara simbolis kepada Ketua KONI Asahan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank Sumut Kisaran, Gama Cherry Al Halim Matondang mendukung seluruh program Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, khususnya pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Sumut-Aceh.

"Ini bentuk kepedulian Bank Sumut Cabang Kisaran terhadap olahraga, maka dari itu kita mendukung seluruh program KONI Asahan dalam hal memajukan dunia olahraga, dan ditambah lagi bahwa KONI Asahan ini banyak mengirim atlet untuk bertanding di PON," kata Gama Cherry usai menyerahkan baju jersey kepada pengurus Koni Asahan, Minggu (28/7/).

Penyerahan 2 set baju jersey juga merupakan bentuk dukungan yang nyata, bahwa Bank Sumut cabang Kisaran ini serius ingin bersinergi dengan KONI dalam hal kegiatan positif apalagi olahraga.

"Saya pribadi sangat mendukung untuk kegiatan positif seperti olahraga, apalagi ini salah satu sebagai langkah menanamkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga," ujarnya.

Ketua KONI Asahan, Harris, mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut Kisaran yang telah membantu dan mendukung olahraga di Asahan.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bank Sumut Kisaran yang telah membantu dan mendukung kegiatan olahraga di Asahan," kata Harris.

Dia juga berharap kepada pimpinan cabang agar teruskan dapat memberikan dukungannya kepada atlet maupun program KONI.

"Kita yang di organisasi ini sangat membutuhkan dukungan maupun bimbingan dari pihak Pemkab maupun pihak diluar Pemkab seperti yang dilakukan Bank Sumut cabang Kisaran, agar program bisa berjalan dengan baik untuk menjadikan Asahan gudang atlet," tegas Harris.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi