Jocelyn Ted Raih 2nd Runner Up Indonesia's Girl 2024

Jocelyn Ted Raih 2nd Runner Up Indonesia's Girl 2024
Jocelyn Ted Raih 2nd Runner Up Indonesia's Girl 2024. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ajang pencarian bakat modeling Indonesia bertajuk Indonesia Girl 2024 sukses digelar DD Foundation di Yello Vertu Hotel Harmony awal Juli kemarin. Salah satu finalis adalah Jocelyn Ted yang baru berusia 14 tahun.

Jocelyn merupakan salah satu anak didik dari Coach Kelana asal Medan. Perpaduan Model look yang dimiliki Jocelyn dilengkapi dengan arahan dari Coach Kelana berhasil mengantarkan Jocelyn meraih 2nd Runner Up Indonesia's Girl 2024.

Pada malam puncak Grand Final, Jocelyn Ted memuakau para juri dengan 2 busana yang dikenakan. Yakni, Busana Casual dengan tema Colourful karya desainer Olivia Wijayanti (byoliviawijayanti) serta gaun malam dengan tema elegan, Gown by Aziz (vintage_of_ziz).

Jocelyn Ted Raih 2nd Runner Up Indonesia's Girl 2024.
Prestasi ini cukup luar biasa karena ini adalah ajang pertama bagi Jocelyn. Berkat kegigihan dan polesan tangan dingin Coach Kelana yang berhasil mengantarkan sang anak didik masuk 3 besar Indonesia's Girl 2024.

Setelah menyandang gelar 2nd Runner Up, Jocelyn juga turut berpartisipasi dalam acara Dharmapala goes to school yang disponsori oleh Jestham online skin care. Di balik prestasi ini tentunya tidak luput kerja sama tim solid yang dimiliki Jocelyn. Ada Coach Kelana, MUA Aziz & Abadi, Asistant Manager Oktaria dan sang Videografer Widhie.

"Prestasi tidak harus melalui jalur pendidikan formal sekolah tetapi banyak ajang-ajang bakat seperti modeling juga patut diperhitungkan. Jadi jangan takut untuk menunjukan bakat dan talenta yang ada," ujar Coach Kelana.

Tim Jocelyn Ted.
(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi