Usai Dapat Surat Tugas dari PDIP, STM Satahi Makin yakin Dukung Prof Ridha

Usai Dapat Surat Tugas dari PDIP, STM Satahi Makin yakin Dukung Prof Ridha
Usai Dapat Surat Tugas dari PDIP, STM Satahi Makin yakin Dukung Prof Ridha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Arus dukungan semakin deras terhadap tokoh masyarakat dan juga calon walikota Medan, Prof Ridha Dharmajaya.

Apalagi beberapa waktu lalu, Prof Ridha Dharmajaya telah mengantongi surat tugas dari partai pemenang Pileg Kota Medan 2024, PDI Perjuangan.

Sebelumnya juga, Prof Ridha telah mendapatkan rekomendasi dari PKB. Kekuatan kedua partai itu telah memenuhi syarat untuk maju Pilkada Medan.

Kondisi itu jugalah yang menguatkan sejumlah masyarakat untuk mendukung sosoknya. Teranyar, dukungan hadir dari kelompok STM Satahi, Griya Martubung 3.

"Saya sangat terkesan dengan pemaparan visi dan misi beliau. Kami sangat senang. Simpel dia berbicara. Lembut, ganteng lagi orangnya. Visi misinya sangat menyentuh terutama bagi masyarakat Griya Martubung Tiga," ujar pengurus STM Satahi Griya Martubung 3, Bintang Simanjuntak, di acara arisan yang berlangsung Minggu (4/8).

Dirinya juga berharap sosok Prof Ridha sebagai wajah baru bisa membawa perubahan terhadap Kota Medan.

"Sangat berharap sekali ada perubahan di kota Medan ini dengan sosok walikota baru harapan kami pak Ridha bisa membuat masyarakat sejahtera," ujarnya.

Sisi kesehatan juga menjadi sorotannya. Simanjuntak berharap pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah sakit bisa tertata dengan baik.

"Tak ada lagi kita dengar stunting atau apapun cerita kemiskinan. Alasan itu sudah sangat tertinggal. Kita berharap nanti, kota Medan menjadi yang terbaik di antara kota-kota yang ada di Indonesia," katanya.

Sementara itu Prof Ridha terus mengajak komponen masyarakat untuk bersama menjadikan Medan menjadi lebih ke depannya.

"Menjadikan Medan menjadi kota yang sehat, pintar dan sejahtera adalah misi kita bersama. Perlu dukungan semua pihak mewujudkan semua itu. Sehingga impian Medan menjadi kota terbaik di Indonesia bukanlah angan-angan semata tapi bisa tercipta dengan dukungan dan bantuan semua masyarakat di kota Medan," ungkapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi