Sedang Asik Bermain, 3 Remaja di Palas Tiba-tiba Tersambar Petir

Sedang Asik Bermain, 3 Remaja di Palas Tiba-tiba Tersambar Petir
3 Remaja di Palas Tersambar Petir (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Tiga temaja warga Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, disambar petir ketika sedang bermain di lapangan.

Ketiga temaja tersebut masing-masing, Emmi Wahyuni Lubis (17) pelajar SMK Negeri 1 Barumun, mengalami luka bakar di wajah sebelah kiri dan kedua kaki juga mengalami luka bakar.

Selanjutnya, Rizki Rahmadani Tanjung(13) pelajar Tsanawiyah Darussalam mengalami luka bakar cukup parah, akibatnya lengan kiri sampai bahu dan di bagian dada sampai perut.

Juni Roma Rezeki Lubis( 16) pelajar SMK Negeri 1 Sibuhuan kelas X mengalami luka bakar akibat sambaran petir dibagian wajah dan bagian lengan kanan dan dada bagian kanan.

“Ketiga remaja disambar petir saat bermain di lapangan belakang Cafe El Ghani Sibuhuan, Lingkungan VI ,Kelurahan Pasar Sibuhuan, Jumat (23/8) sekira pukul 15.30 WIB, ketika hujan deras disertai dentuman petir yang cukup kuat," kata Kasat Intelkam Polres Palas, AKP Sahala Harahap.

Ketiga temaja ini, lanjutnya, langsung dievakuasi keluarga dan masyarakat setempat ke RSUD Sibuhuan untuk mendapat penanganan medis.

"Kondisi ketiga remaja yang tersambar petir masih ditangani secara intensif oleh tim medis RSUD Sibuhuan," terang Sahala.

Humas RSUD Sibuhuan, Benni Lubis, membenarkan ada 3 remaja warga lingkungan VI, Kelurahan Pasar Subuhuan tersambar petir.

“Kondisi ketiga warga yang tersambar petir masih dalam perawatan dan penanganan medis di RSUD Sibuhuan atas luka bakar dan lainnya, yang dialami ketiga orang tersebut," pungkasnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi