78 Atlet Langkat Ikuti PON Aceh-Sumut XXI 2024

78 Atlet Langkat Ikuti PON Aceh-Sumut XXI 2024
78 Atlet Langkat Ikuti PON Aceh-Sumut XXI 2024 (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com. Langkat - Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy berjanji akan berikan penghargaan kepada atlet yang mampu menoreh prestasi pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya melepas 78 atlet dari 23 cabang olahraga (cabor) asal Kabupaten Langkat di Stabat.

Sebagai komitmen awal, bupati memberikan tali asih sebesar Rp 2,5 juta per atlet. Pemerintah Kabupaten Langkat juga dikatakannya telah berkomitmen untuk memberikan tambahan bagi atlet yang berhasil menorehkan prestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Faisal Hasrimy menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh atlet, pelatih, dan ofisial.

"Terima kasih atas usaha keras kalian dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini. Saya percaya kontingen Langkat mampu memberikan yang terbaik pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 tahun ini," ujarnya, Selasa (27/8).

Ia juga mengajak semua pihak untuk mendoakan kesehatan, kemudahan, dan keberanian bagi para atlet, pelatih, dan ofisial dalam menghadapi setiap tantangan di ajang PON.

"Mari kita doakan agar mereka semua diberi kekuatan dan kesuksesan dalam setiap langkah mereka," tutup Pj Bupati Langkat.

Ketua Umum PON Aceh-Sumut XXI 2024, Syah Afandi, dalam arahannya juga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada para atlet.

"Saya mengapresiasi perjuangan para atlet yang menjadi perwakilan Kabupaten Langkat. Semoga kalian bisa menjadi yang terbaik untuk bangsa melalui olahraga," ucapnya.

Ketua Umum KONI Langkat, yang akrab disapa Bang Ondim, mengutarakan harapannya agar para atlet mampu membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Langkat di kancah nasional.

"Kami berharap kalian dapat membanggakan Langkat dengan prestasi terbaik," katanya.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi