Putra Mahkota Memiliki Keinginan yang Kuat Membangun Padanglawas Lebih Baik

Putra Mahkota Memiliki Keinginan yang Kuat Membangun Padanglawas Lebih Baik
Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, bakal Calon Bupati Padanglawas. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Bakal calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, memiliki keinginan dan kesungguhan yang kuat mengabdikan diri untuk membenahi Padanglawas lebih baik.

Keinginan yang kuat itu didasari mengingat Padanglawas yang sudah berusia 17 tahun, namun masih banyak sektor yang butuh kesungguhan dan keseriusan untuk membenahinya.


"Saya sudah lama memiliki niat dan kesungguhan untuk membangun Padanglawas ini," kata Putra Mahkota, Rabu (4/9.


Putra Mahkota yang memiliki latar belakang pengusaha ini menyebutkan, kekayaan dan potensi yang dimiliki Padanglawas cukup besar. Dan jika semua potensi yang ada dikelola dengan baik sangat tidak mungkin daerah Padanglawas seperti yang kita rasakan dan lihat sekarang.


Ayah dari tiga anak berharap bisa bersama- sama dengan seluruh elemen masyarakat termasuk perusahaan yang ada untuk membangun dan memajukan kabupaten Padanglawas.


"Jka semua kita satu visi, satu tekad termasuk perusahaan dan investor yang ada sama-sama meluruskan niat untuk kebaikan. Insyaallah pembangunan Padanglawas yang lebih baik dan lebih maju akan terwujud," tegasnya.


Untuk itu Putra Mahkota yang juga Wakil Bendahara Partai Gerindra Padanglawas ini mengajak semua pihak, baik pengusaha, pemerintah dan legislatif tentu semua potensi dan kebocoran anggaran akan bisa dikelola dengan baik untuk kebaikan rakyat Padanglawas.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi