Gerindra Tunjuk Hamsiruddin Siregar Koordinator Pemenangan Pilkada Sumut VII

Gerindra Tunjuk Hamsiruddin Siregar Koordinator Pemenangan Pilkada Sumut VII
Gerindra Tunjuk Hamsiruddin Siregar Koordinator Pemenangan Pilkada Sumut VII (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Partai Gerindra yang didirikan oleh Prabowo Subianto menunjuk Hamsiruddin Siregar sebagai salah satu tim koordinator pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut VII, yakni Tapsel, Mandina, Padangsidimpuan, Palas, dan Paluta (eks Tabagsel).

"Alhamdulillah, Gerindra memberikan kembali mandat kepada saya, sebagai Tim Koordinator Pemenangan Dapil Sumut VII. Mudah-mudahan amanah dan kepercayaan yang diberikan memperoleh keberkahan dan meraih kemenangan kepada calon-calon yang diusung Gerindra, khususnya di Pilkada Paluta," sebut Hamsiruddin, Selasa (10/9).

Hamsiruddin yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Paluta berpasangan dengan Purba Hasibuan (HARAPAN) tidak terus jemawa dengan mandat yang diberikan. Pihaknya tetap berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Paluta. Karena ia yakin harapan dan cita-cita tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat dan rida Allah SWT.

"Intinya, kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan, dan menerima amanah dengan tangan terbuka," jelas Hamsiruddin RCM ini.

Ketua DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, saat memberikan mandat menaruh harapan besar kepada tim untuk memenangkan kandidat dari partai berlambang Garuda ini, baik pada pemilihan Bupati Paluta maupun pemilihan Gubernur Sumut.

Untuk Pilkada Paluta, Gerindra termasuk mengusung Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN). Untuk Pilgub Sumut, Gerindra mencalonkan Bobby-Surya.

Gerindra membanggakan Hamsiruddin yang sukses menjaga kekompakan koalisi di Paluta, dan secara terus menerus mengonsolidasikan kekuatan demi memenangkan pertarungan pada kontestasi demokrasi November 2024.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi