Pj Gubernur Agus Fatoni Pastikan Pihaknya Atasi Permasalahan di PON XXI Wilayah Sumut

Pj Gubernur Agus Fatoni Pastikan Pihaknya Atasi Permasalahan di PON XXI Wilayah Sumut
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni menghadiri Konferensi Pers bersama Wartawan di Media Center Utama PON XXI Aceh-Sumut di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (11/9/2024). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni sekaligus Ketua Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumut memastikan pihaknya akan atasi permasalahan di PON XXI.

Hal tersebut disampaikan Fatoni, terkait beberapa kendala dalam penyelenggaraan PON XXI Wilayah Sumut, salah satunya terkait fasilitas yang kurang memadai dan video viral beberapa waktu lalu dimedia sosial.

"Ini sudah clear, karena kemarin Pak Jokowi mau datang makanya jalannya di tutup dari depan, jadi atlet harus jalan dari belakang. Walau begitu kita langsung sigap, membenahi jalan itu, menunjukkan komitmen kami sebagai tuan rumah," kata Fatoni usai konferensi pers di Media Centre Utama PON XXI Wilayah Sumut, Medan, Sumut, Rabu (11/9/2024).

tak hanya itu, Fatoni juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyebarluaskan hal-hal positif terkait PON XXI. Namun, bila menemukan hal yang kurang baik akan menjadi evaluasi kedepannya.

"Inilah pentingnya komunikasi, bagian jalan belakang itu memang belum selesai, kontraknya sampai bulan Desember, masih lama, tetapi kami berterima kasih banyak diberi masukan seperti itu dan segera kami perbaiki," kata Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panwasrah PON XXI Bidang Media dan Humas Wilayah Sumut Raja Parlindungan Pane mengatakan Cabang Olahraga (Cabor) Voli menjadi salah satu olahraga favorit di Indonesia. Dan terkait Masalah ini pihaknya telah mengkonfirmasi ke bidang pertandingan.

"Saya konfirmasi ke bidang pertandingan ternyata jalannya dari depan itu besar, clear semua apalagi akan ada siaran langsung dari venue ini, hanya kemarin di tutup karena presiden datang," ucapnya.

(MRH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi