Semangat Perubahan Menggema, Putra Mahkota Ajak Masyarakat Jemput Perubahan Palas Lebih Maju

Semangat Perubahan Menggema, Putra Mahkota  Ajak Masyarakat Jemput Perubahan Palas Lebih Maju
Penyerahan SK Tim pemenangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan di GOR Bannar Raja Sibuhuan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Semangat perubahan Padanglawas lebih maju menggema saat ratusan masyarakat berkumpul di Gor Banjar Raja Lingkungan III Kelurahan Pasar Sibuhuan, Jumat (13/9).

"Hidup PMA, hidup AFN, hidup PMA - AFN, menang, menang," demikian pekikan suara lantang menggema di ruangan gedung olahraga itu.

Suara lantang dan penuh semangat perubahan Padanglawas maju itu, serentak diteriakkan warga saat disebutkan nama PMA. Kehadiran ratusan masyarakat di Gor adalah untuk menerima SK sebagai tim pemenangan khusus lingkungan III.

Bakal Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, sesaat sebelum penyerahan SK tim pemenangan, mengajak ratusan masyarakat lingkungan III Banjar Raja Kelurahan Pasar Sibuhuan untuk bersama menjemput kemenangan demi menyelamatkan masa depaan Padanglawas yang lebih maju.

"Hari ini kita tidak hanya berbicara memenangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan, tapi hari ini kita berbicara tentang masa depan kita. Bahwa perjuangan ini adalah perjuangan untuk masa depan kita semua," ungkap Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Tim Pemenangan Putra Mahkota Alam Hasibuan.
Lewat sejumlah program yang disiapkan, Putra Mahkota Alam -Achmad Fauzan dengan jargon 'Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' terus mengajak masyarakat untuk menjemput perubahan Padanglawas yang lebih baik.

"Apa yang kita lakukan hari ini, adalah perjuangan kita untuk memberikan kebaikan di masa depan untuk Padanglawas menjadi lebih baik," ujarnya.

Selama 17 tahun usia Padanglawas sudah sama sama kita lihat dan kita rasakan saat ini. Padanglawas maju harus sama sama kita wujudkan. Namun untuk mewujudkan perubahan Padanglawas lebih baik butuh kerja keras, butuh perjuangan kita semua.

"Untuk itu mari kita sama sama berjuang, bersungguh sungguh untuk mewujudkan Padanglawas maju," tegas Putra.

Sementara itu, tokoh pemekaran Padanglawas HM Ridho Harahap mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Lingkungan III Banjar Raja Sibuhuan.

"Mari kita rapatkan barisan, mari kuta sungguh sungguh untuk menuju Padanglawas lebih baik," ajak HM Ridho Harahap.

Untuk itu Ridho meminta masyarakat lingkungan III komit untuk memenangkan PMA - AFN.

Hadir ketua Parpol pengusung dan tokoh masyarakat yaitu Ketua Hanura Irsan B Harahap, Ketua PKS H Ali Juman Lubis, Ketua PAN Sufriady H Hasibuan, Ketua PKB H Fahmi Anwar Nasution.

Hadir juga tokoh masyarakat H Afnan Lubis, Ali Sakti Hasibuan dan tokoh pemuda dan lainnya.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi