Audisi Pemanasan Indonesian Idol 2024 di Medan Diikuti Sekitar 3 Ribu Lebih Peserta

Audisi Pemanasan Indonesian Idol 2024 di Medan Diikuti Sekitar 3 Ribu Lebih Peserta
Audisi Pemanasan Indonesian Idol 2024 di Medan Diikuti Sekitar 3 Ribu Lebih Peserta (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Indonesian Idol kembali menggelar audisi pemanasan, kali ini di Kota Medan. Ribuan peserta antusias mengikuti acara yang diadakan di atrium Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Jumat (13/9). Kehadiran Judika, penyanyi tanah air sekaligus alumni Indonesian Idol, semakin memeriahkan acara.

Judika turut memberikan semangat dan tips kepada para peserta yang ingin mengikuti audisi utama yang akan digelar di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) pada 14-15 September 2024.

Agung Priyatno, Head of Production Operation RCTI, menjelaskan bahwa Medan merupakan kota ke-10 yang dikunjungi dalam roadshow Indonesian Idol 2024.

Antusiasme masyarakat Medan terhadap ajang pencarian bakat ini sangat tinggi, terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai ribuan orang.

"Audisi pemanasan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang audisi utama yang akan digelar besok. Peserta yang sudah mendaftar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri," kata Agung.

Hingga saat ini, jumlah peserta yang telah mendaftar secara nasional mencapai 33 ribu orang. Khusus untuk Kota Medan, jumlah pendaftar telah mencapai hampir 3.500 orang.

Indonesian Idol 2024 terus mencari talenta-talenta baru dengan karakter vokal yang unik. Agung optimis bahwa Medan akan kembali melahirkan juara baru untuk Indonesia.

"Kami yakin Medan memiliki banyak potensi penyanyi berbakat. Semoga tahun ini ada juara yang berasal dari Medan," ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mengikuti audisi Indonesian Idol 2024, jangan lewatkan kesempatan ini. Persiapkan diri sebaik mungkin dan tunjukkan bakat terbaik Anda!

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi