Komunitas Batak Komitmen Dukung Darwis-Oky

Komunitas Batak Komitmen Dukung Darwis-Oky
Komunitas Batak yang tergabung dalam Grup Marsada Roha yang merupakan perkumpulan komunitas etnis Batak yang tersebar di 4 Kecamatan dan 14 Desa se Kabupaten Batubara berkomitmen mendukung dan memenangkan Darwis-Oky di Pilkada 27 November 2024 mendatang, (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com (Batubara) - Komunitas Batak yang tergabung dalam Grup Marsada Roha yang merupakan perkumpulan komunitas etnis Batak yang tersebar di 4 Kecamatan dan 14 Desa se Kabupaten Batubara berkomitmen mendukung dan memenangkan Darwis-Oky di Pilkada 27 November 2024 mendatang, Jumat, (20/9).

Dukungan Marsada Roha menjadi motivasi dan menguatkan paslon Darwis-Oky untuk meraih kemenangan di pesta demokrasi di Pilkada Kabupaten Batubara.

Kordinator Marsada Roha Jonner Sihombing mengatakan, berdasarkan data Marsada Roha merupakan perkumpulan komunitas etnis Batak yang tersebar di 4 Kecamatan terdiri dari 14 desa.

“Komunitas Batak sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Darwis-Oky di Pilkada 27 November mendatang,” Ungkap Jonner kepada Wartawan di Posko Darwis-Oky di Limapuluh.

Dukungan Grup Marsada Roha disambut apresiasi Ketua Tim Pemenangan, Suriono didampingi Hamonangan Simatupang dan Ketua DPC Demokrat, Azuar Simanjuntak.

Jonnes mengatakan komunitas Batak Marsada Roha ini menegaskan komitmen untuk ikut bergerak secara ikhlas memenangkan pasangan Darwis-Oky.

“Dukungan luar biasa dan ikhlas ini akan menjadi motivasi untuk kemenangan Darwis-Oky,” kata Suriono, kepada Grup Marsada Roha.

Dikatakan Suriono, kesadaran yang tinggi dan keikhlasan yang tulus dari masyarakat ini akan kita jaga dan kita tingkatkan dan selalu jaga solidaritas demi tujuan bersama, dan bergabungnya komunitas batak ini sebagai motivasi agar tim pemenangan lebih giat lagi melakukan konsolidasi sosialisasi demi tujuan bersama, ujarnya

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi