Putra Mahkota Alam Hasibuan Perbaiki Jalan Penghubung Desa yang Puluhan Tahun Rusak, Warga Aeknabara Barumun Sampaikan Terima Kasih

Putra Mahkota Alam Hasibuan Perbaiki Jalan Penghubung Desa yang Puluhan Tahun Rusak, Warga Aeknabara Barumun Sampaikan Terima Kasih
Akses jalan lintas beberapa desa kini sudah bisa dilalui setelah diperbaiki Putra Mahkota Alam Hasibuan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Puluhan tahun dikeluhkan masyarakat Kecamatan Aek Nabara Barumun akibat buruknya akses jalan lintas yang menghubungkan beberapa desa, yaitu Desa Marenu, Paya Bahung dan Desa Aek Bonban direspon langsung Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Akses fasilitas umum yang tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Padanglawas itu, kini langsung diperbaiki calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan.


Jalan lintas yang rusak parah dengan panjang kurang lebih 12 Km yang menjadi akses lalu lalang masyarakat Aeknabara Barumun kini sudah bisa dilalui setelah dikerahkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang menjadi urat nadi masyarakat di daerah ini.


Sejumlah tokoh masyarakat Aeknabara Barumun seperti Kamas Siregar, Baginda Baringin, Gozali Tanjung dan Zainal Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan.


"Atas nama masyarakat Aeknabara Barumun, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," sebut Kamas Siregar.


Kamas mengatakan, jalan lintas yang menghubungkan beberapa desa di Aeknabara Barumun sudah puluhan tahun dikeluhkan warga kepada Pemerintah Kabupaten Padanglawas. Namun tidak pernah mendapat perhatian.


"Baru inilah dirasakan masyarakat ada kemudahan saat melewati jalan lintas setelah ada perhatian dari calon Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan," kata Kamas.


Senada dengan itu Baginda Baringin juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Putra Mahkota Alam Hasibuan.


"Kami masyarakat tidak bisa membalas kebaikan dan kedermawanan Putra Mahkota yang telah membantu masyarakat Aeknabara Barumun, mudah mudahan apa yang menjadi cita citanya untuk memimpin Padanglawas bisa terkabul," ucapnya.


Ia juga berharap masyarakat bisa memilih pemimpin yang peduli terhadap masyarakatnya. Jangan hanya janji janji manis sebelum jadi bupati maupun wakil bupati.


"Masyarakat sudah melihat dan menyaksikan langsung, Putra Mahkota Alam adalah calon pemimpin yang peduli kepaxa keluhan rakyatnya," tegas Baginda Baringin. ( ats)

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi