Massa Pendukung JTP-Dens Bergembira Ria Usai Dapat Nomor Urut 2

Massa Pendukung JTP-Dens Bergembira Ria Usai Dapat Nomor Urut 2
Massa Pendukung JTP-Dens Bergembira Ria Usai Dapat Nomor Urut 2 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Ratusan massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Deni Parlindungan Lumbantoruan (JTP Dens) bergembira ria dan bersorak-sorai usai mendapat nomor urut 2 pada pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (23/9).

Kegembiraan itu mereka luapkan dengan berkeliling di seputar Kota Tarutung. Massa pendukung yang didominasi kaum ibu dan milenial ini, berjoget dan menari-nari sembari mengangkat gambar Paslon Bupati/Wakil Bupati JTP-Dens yang sudah diberi tanda nomor 2.

"Hidup nomor 2, JTP-Dens pasti menang," teriak massa.

Massa berkeyakinan nomor urut 2 merupakan angka keberuntungan yang memberikan kemenangan bagi Paslon JTP-Dens.

Calon Bupati Taput, JTP mengajak suruh massa pendukung untuk menciptakan kedamaian, menolak money politik dan mendukung perubahan Taput.

KPU Taput sebelumnya mengundi dan menetapkan nomor urut bagi Paslon Bupati/Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di halaman Kantor KPU setempat, Senin (23/9).

Hasil pengundian Paslon Bupati/Wakil Bupati, Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat mendapat omor urut 1 dan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat-Deni Parlindungan Lumbantoruan (JTP-Dens) no urut 2.

"Pengundian dan penetapan nomor urut ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada," ujarnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi