Yamaha Modificlassy Sedot Perhatian Masyarakat Binjai

Yamaha Modificlassy Sedot Perhatian Masyarakat Binjai
Yamaha Modificlassy Sedot Perhatian Masyarakat Binjai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii, selaku main dealer sepeda motor Yamaha, memberikan apresiasi tinggi kepada masyarakat Binjai dan sekitarnya yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Yamaha Modificlassy, di Lapangan Merdeka, Binjai, 28-29 September.

Acara ini tidak hanya berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif, tetapi juga menunjukkan kreativitas dan inovasi modifikator dari berbagai daerah.

"Kami bangga melihat semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta Modificlassy. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Binjai dan sekitarnya yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut," kata GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam pers rilisnya, Senin (30/9).

Menurut Joni Lie, event ini menunjukkan bahwa komunitas otomotif di Sumut semakin maju dan kreatif. Dia berharap acara seperti ini bisa terus dilakukan dan menjadi wadah bagi modifikator untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Modificlassy di Binjai menampilkan Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang dimodifikasi dengan berbagai gaya, mulai dari yang klasik hingga modern. Keberhasilan acara ini tidak lepas dari partisipasi aktif komunitas otomotif serta dukungan masyarakat.

Joni Lie juga mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi keselamatan berkendara dan etika dalam modifikasi. "Seni modifikasi adalah tentang kreativitas, tetapi kita juga harus ingat untuk tetap aman dan bijaksana dalam berkendara," tambahnya.

Dengan apresiasi ini, Alfa Scorpii berharap bisa mendorong lebih banyak lagi acara modifikasi di daerah lain dan terus memberdayakan komunitas otomotif untuk menghasilkan karya terbaik mereka. Acara Modificlassy di Binjai telah berhasil memperkuat tali silaturahmi antar penghobi otomotif dan menjadi ajang inspirasi bagi banyak orang.

Tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho menyebutkan, kontes modifikasi ini melahirkan para juara, untuk kategori Filano umum juara 1 Eka Rahma, Juara 2 Swandy Wijaya, Juara 3 Achmad Fachrizal. Kategori Fazzio umum juara 1 Bembeng, juara 2 Rizki Eka, dan Juata 3 Rizki.

Untuk kategori Fazzio dealer, juara 1 SJKM Medan, juara 2 Sentral Yamaha Medan, juara 3 Alfa Scorpii Gatot Subroto. Kategori Filano dealer juarab1 SJKM Binjai, juara 2 Alfa Scorpii Rantau Prapat, juara 3 CV Fajar Motor.

Dalam ajang Yamaha Modificlassy tersebut, Achmad Fahrizal berhasil meraih dooprize Yamaha Fazzio. Achmad Fahrizal, sebagai salah satu peserta, menunjukkan kreativitas dan inovasi dalam modifikasi kendaraannya.

Dengan desain yang unik dan performa yang mengesankan, motornya berhasil menarik perhatian juri dan pengunjung. Kemenangan ini menambah daftar prestasi Achmad dalam dunia modifikasi.

"Penuh rasa syukur, saya tidak menyangka akan memenangkan dooprize ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya," ungkap Achmad, dengan senyum bahagia.

Kegiatan Modificlassy di Binjai bukan hanya sekadar perlombaan modifikasi, namun juga sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar penggemar otomotif. Para peserta dan pengunjung dapat saling bertukar informasi serta inspirasi tentang dunia modifikasi.

Yamaha Fazzio

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Series masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Untuk informasi mengenai Classy Yamaha kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id. Kunjungi juga halaman sosial media Yamaha Indonesia untuk informasi mengenai keseruan aktivitas dari event Classy Yamaha lainnya.

Kedepannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik serta menginspirasi kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi