Ketua DPRD Sumut, Rahmaddian Shah Terima Kunjungan AMPI Medan

Ketua DPRD Sumut, Rahmaddian Shah Terima Kunjungan AMPI Medan
Ketua DPRD Sumut, Rahmaddian Shah diabadikan usai menerima kunjungan AMPI Medan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Sementara, Muhammad Rahmaddian Shah, SH menerima audiensi AMPI Kota Medan dan Satgas DPD AMPI Kota Medan, Rabu (9/10/24).

Dalam pertemuan tersebut, hadir di antaranya Ketua AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha, anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar Palacheta S Subianto, beberapa pengurus Golkar Kota Medan yang juga anggota DPRD Medan dan jajaran pengurus AMPI lainnya.

Ketua AMPI Medan, Rizki Nugraha dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Rahmaddian Shah yang sudah menerima kunjungan mereka.

"Pertemuan hari ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumut Sementara terkait akan dilaksanakannya pelantikan Satgas DPD AMPI Kota Medan Periode 2024-2029 pada Minggu 27 Oktober 2024 bertempat di Gedung Griya Ben Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Helvetia," ujar Rizki, Jumat (11/10/2024).

Atas dasar itu, Satgas DPD AMPI Kota Medan berharap kehadiran Ketua DPRD Sumut sementara, Muhammad Rahmaddian Shah untuk mendukung pelantikan ini tersebut dan memberikan masukan demi kesuksesan acara nantinya.

Menanggapi ini, Rahmaddian Shah mengatakan bahwa pada dasarnya pihaknya mendukung pelantikan tersebut. Ia berharap Satgas DPD AMPI Kota Medan sama-sama ikut berkontribusi dalam memajukan daerah dan bangsa.

"Pada dasarnya kita mendukung dan kalau tidak berhalangan akan hadir pada kegiatan tersebut. Dan kita berharap semoga pelantikan nantinya dapat berjalan lancar," harap pria yang akrab disapa Diant ersebut.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi