Masyarakat Kota Medan Harus Berani Tolak Politik Uang!

Masyarakat Kota Medan Harus Berani Tolak Politik Uang!
Masyarakat Kota Medan Harus Berani Tolak Politik Uang! (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Masyarakat Kota Medan harus berani menolak politik uang. Sebab dengan menolak politik uang, maka masyarakat telah menyelamatkan masa depan Kota Medan yang lebih baik.

Sebaliknya, bila terus terjerat dengan politik uang, maka masyarakat Kota Medan tidak hanya menjual masa depan Kota Medan, tetapi juga masa depan keluarga yang lebih baik.

Hal itu dikatakan Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Prof Ridha Dharmajaya didampingi Calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani, ketika menghadiri kegiatan silaturahim dan makan siang bersama masyarakat Kota Medan di Fritto Chicken, Jalan Marelan Raya Pasar II, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (23/10).

"Masyarakat Kota Medan harus berani menolak politik uang, masyarakat harus berani menyelamatkan masa depan Kota Medan yang lebih baik. Jangan jual masa depan anak-anak kita, jangan jual masa depan keluarga kita," ucap Prof Ridha pada kegiatan yang digagas Ustaz Ali Imran tersebut.

Dikatakan Prof Ridha, sejatinya politik uang hanya berlaku untuk masyarakat miskin dan masyarakat yang belum bisa keluar dari kebodohan. Sebaliknya, masyarakat sejahtera dan berpendidikan baik tidak akan mau terpengaruh dengan politik uang.

"Faktanya, politik uang hanya berlaku untuk masyarakat miskin dan masyarakat bodoh. Maka yakinlah, pemimpin yang terpilih dengan politik uang akan membiarkan masyarakat untuk tetap miskin dan bodoh agar politik uang bisa tetap mereka jalankan untuk memuluskan kepentingan pribadi ataupun kelompok para penyuap," ujarnya.

Ditegaskan Prof Ridha, pihaknya sebagai pasangan yang dikenal dengan jargon Medan BERANI (Bersama Ridha-Rani) tersebut telah berkomitmen untuk membangun Kota Medan yang jauh lebih baik dengan menuntaskan masalah kemiskinan yang masih tinggi di tengah-tengah masyarakat.

"Banyak perubahan yang akan kami (Ridha-Rani) lakukan untuk Kota Medan yang lebih baik. Masalah kesehatan dan pendidikan akan kami selesaikan, kami akan fokus untuk menyelesaikan masalah kemiskinan di Kota Medan. Pendidikan di Kota Medan harus dibenahi, kita ingin semua anak-anak di Kota Medan bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas," pungkasnya.

Mendengar paparan Prof Ridha Dharmajaya didampingi Abdul Rani, ratusan warga yang hadir pun sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 tersebut.

Dengan meneriakkan yel-yel Medan BERANI, ratusan warga Medan Marelan mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani di Pilkada Medan 2024.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi