Afandin Sambut Kedatangan Bobby Nasution di Ponpes Ulumul Qur'an Stabat

Afandin Sambut Kedatangan Bobby Nasution di Ponpes Ulumul Qur'an Stabat
Afandin doa bersama Bobby Nasution. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily, com, Stabat - Calon Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin menyambut kedatangan calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution di Pondok Pesantren Ulumul Qur'an, Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Kedatangan calon Gubsu nomor urut 1 ini, dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh agama khususnya kalangan pesantren di Kabupaten Langkat.

Menantu mantan presiden Joko Widodo ini, tiba di Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Stabat ini sekitar pukul 12.15 WIB dan langsung melaksanakan salat Jumat bersama.

Usai salat Jumat, Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Syahrial mengatakan, kunjungan ini, merupakan kunjungan silaturahmi biasa karena dirinya dan keluarga Bobby Nasution, masih ada hubungan kekerabatan.

"Kunjungan ini silaturahmi dan tidak ada salahnya karena saya bersama seluruh santri mendoakan beliau agar kiranya dapat berhasil dalam menggapai cita-citanya menjadi Gubernur Sumut," ujar Syahrial.

Sementara itu, Bobby Nasution sendiri mengharapkan doa dan dukungan seluruh pengurus dan santri Ulumul Qur'an untuk mengiringi langkahnya menuju Sumut 1.

"Saya mohon doa dan dukungan semuanya, semoga niat baik saya maju di Pilgubsu ini, dapat berjalan baik atas izin Allah SWT," ujar Bobby.

(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi