Disebut Mabuk-mabukan lagi, Lovato: Dengar dari Saya

Disebut Mabuk-mabukan lagi, Lovato: Dengar dari Saya
Demi Lovato (Aceshowbiz)

Analisadaily - Demi Lovato dikabarkan masih mabuk-mabukan setelah 16 bulan lalu dia dilarikan ke rumah sakit karena diduga overdosis obat.

Mengetahui rumor itu banyak beredar, penyanyi berusia 27 tahun ini angkat bicara setelah dia dilaporkan telah merusak ketenangannya dengan merokok ganja dan minum margarita.

Mantan aktris cilik yang muncul di serial TV ‘Barney & Friends’ dan mem-posting bantahannya ke Instagram Stories pada hari Rabu, 4 Desember.

"Jangan percaya rumor. Lain kali Anda mendengar dari saya, saya akan bernyanyi,” tulis Lovato dengan menampilkan layar belakang berwarna hitam dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (6/12).

Memang tidak jelas kepada siapa posnya itu diarahkan, tetapi beberapa penggemar dating untuk membelanya atas desas-desus tentang dirinya yang kambuh lagi.

"Biarkan Demi, saya sendiri berhenti menyebarkan kebencian dan desas-desus," tulis seseorang penggemar di bagian komentar.

Yang lain menerima pesan dari posting Demi secara harfiah dan sangat gembira atas pemikiran untuk mendapatkan musik baru dari stempel lagu ‘Give Your Heart a Break’ segera.

"Saat ini telah semua telah menunggu. Omg saya tidak sabar untuk tur comeback,” komentar penggemar lainnya.

Status Instagram Demi berbunyi demikian setelah Perez Hilton mengklaim di podcast-nya, ia bersama seorang teman yang bekerja di sebuah perusahaan di pusat kota LA.

Teman teman ini mengatakan kepadanya, Demi dan pacar barunya, Austin G Wilson sedang memesan minuman beralkohol dan meminumnya. Secara khusus, dia minum margarita. Selain itu, bintang ‘Camp Rock’ merokok ganja di bar.

Demi telah sibuk mengerjakan album barunya dalam beberapa bulan terakhir. Dia menggoda pada bulan Juni tahun ini.

"Anda tahu apa yang hebat tentang membuat album? Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan, menjadi seterbuka dan sejujur ??mungkin, dan akhirnya menceritakan sisi cerita Anda terlepas dari siapa yang mungkin tidak menyukainya,” ujar Lovato.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi