Pacar Juice WRLD Sampaikan Pesan Kepada Fans

Pacar Juice WRLD Sampaikan Pesan Kepada Fans
Juice WRLD dan Ally Lotti (Aceshowbiz)

Analisadaily – Pacar Juice WRLD, Ally Lotti, memecah keheningan saat berbicara kepada fans di Rolling Loud festival di Los Angeles, Minggu (15/12). Pada saat itu, ia menyampaikan pesan pasca sang kekasih meninggal dunia.

Juice, bernama asli Jarad Higgins meninggal dunia di Bandara Midway Chicago setelah menderita kejang pada Minggu (8/12) pekan lalu. Setelah kepergiannya, bintang-bintang musik memberikan penghormatan kepada rapper berusia 21 tahun itu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/12), Ally naik ke panggung selama acara untuk berbicara kepada orang banyak, dan berjuang untuk menahan air matanya ketika dia mengatakan kepada hadirin.

"Saya hanya ingin datang ke sini dan membiarkan semua orang tahu, bahwa Jarad mencintai setiap orang yang dia bantu dalam hal ini, bumi. Dia benar-benar mencintai setiap orang dari kalian,” ujar Ally, sambil menangis.

"Tidak ada waktu ketika dia menunjukkan kepadaku cinta yang berbeda dari yang dia rasakan untukmu. Dia ingin semua orang tahu, bahwa kamu perlu mengambil hal negatif apa pun dalam hidupmu, dia akan memberitahumu setiap kali dia melihatmu dan ubah itu menjadi situasi positif,” sambungnya.

Penyebab kematian belum ditentukan. Pihak berwenang mengkonfirmasi, Juice telah berjuang melawan penyalahgunaan narkoba, dirawat karena penggunaan opioid pada jet pribadinya sesaat sebelum kematiannya.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi