Lakalantas di Kerasaan, Satu Meninggal Dunia, Tujuh Luka-luka

Lakalantas di Kerasaan, Satu Meninggal Dunia, Tujuh Luka-luka
Bagian depan mobil tampak rusak pasca kecelakaan di Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pamatang Bandar, Simalungun, Kamis (19/12). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily (Medan) - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Innova dengan Truk Cold Diesel terjadi di Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pamatang Bandar, Simalungun, Rabu (18/12).

Dalam peristiwa itu, satu orang meninggal dunia dan tujuh orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Innova yang dikendarai Komejit (31) melaju dari arah Kecamatan Perdagangan menuju Kecamatan Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi.

"Karena kurang hati-hati, pengemudi hilang kendali dan mengambil lajur kanan arah jurusannya sehingga bertabrakan dengan Cold Diesel yang melaju dari arah berlawanan," kata Iptu Jodi, Kamis (19/12).

Akibatnya, pengemudi Innova meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat. Empat penumpangnya, Riani, (20) Manishwer (12), Dlivita Kaur (9), Manvieer Singh (6) mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Karya Husada Perdagangan.

"Jenazah pengemudi mobil Innova dibawa ke RSU dr Djasamen Saragih Pematang Siantar," terang Jodi.

Sedangkan penumpang Truk Cold Diesel, tiga orang mengalami luka yakni Bambang (57) dan Ari Fitriadi (21) termasuk juga pengemudinya Suryanto (42). "Ketiganya juga dibawa ke RS Karya Husada Perdagangan," tambah Jodi.

Penulis:  Jafar Wijaya
Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi