PMM Ambil Formulir Penjaringan Pilkada Medan di PAN dan Demokrat

PMM Ambil Formulir Penjaringan Pilkada Medan di PAN dan Demokrat
PMM mengambil formulir pendaftaran dari PAN Kota Medan (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily (Medan) - Tim Pengawal Medan Milenial (PMM) mengambil dua formulir Balon Walikota dan Wakil Walikota Medan untuk Bakal Calon (Balon) Indra Adyatya Pranata (Aditya Pranata) di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Pengambilan formulir ini dilakukan Ketua PMM, Waliyono, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Medan yang diserahkan oleh Sekretaris DPD PAN Kota Medan, Andriko Lubis, dan para pengurus lainnya di Jalan Bilal.

Selanjutnya juga pengambilan formulir ke Kantor DPD Partai Demokrat Kota Medan di Jalan Mayjen DI Panjaitan oleh Waliyono diterima Ketua Penjaringan, Benar Sinuraya dan Afriadi.

"Pengambilan formulir ini merupakan dukungan penuh PMM atas pencalonan kerabat kita Indra Adyatya Pranata mencalonkan dirinya untuk Walikota dan Wakil Walikota Medan," kata Waliyono, Jumat (20/12).

Pengambilan formulir pencalonan ini adalah kelanjutan dari sebelumnya, Selasa (18/12), telah menyerahkan berkas pencalonan Aditya Pranata sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Medan ke DPW PDI Perjuangan di Jalan Jamin Ginting.

"Sudah pasti kelengkapan berkas dan persyaratan berkas harus disiapkan sehingga ke DPD PAN Kota Medan akan dilakukan penyerahan pada hari Sabtu atau Minggu ini juga, sedangkan ke DPD Partai Demokrat setelah pengambilan formulir, paling lama 10 hari sudah diserahkan," ungkap Waliyono.

Waliyono juga menjelaskan mengapa mereka mendukung Aditya Pranata untuk pencalonannya. Sebab Aditya, sapaan sehari-harinya, adalah orang muda yang mempunyai kemampuan, cerdas, sehat dan bersih.

PMM mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat Kota Medan
Itu sebabnya Aditya dinilai cocok mempuyai tagline dan visinya yaitu "Milenial, Cerdas, Sehat dan Bersih", dengan tujuh point misi yang sangat jelas tujuan dan maksudnya untuk membangun Kota Medan.

Aditya mempunyai pengalaman di bidang start-up seperti menjadi pimpinan Gojek di Sumatera Utara dan dunia jurnalis di TV nasional seperti TV One sebagai presenter dengan status lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) Angkatan 2008.

(RZD/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi