DPP PAN Beri Surat Tugas kepada Hamsiruddin Siregar

DPP PAN Beri Surat Tugas kepada Hamsiruddin Siregar
DPP PAN Beri Surat Tugas kepada Hamsiruddin Siregar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat tugas kepada Hamsiruddin Siregar (HS) sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Padanglawas Utara (Paluta) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Ya, sudah diberikan surat tugas oleh DPP PAN pada Hamsiruddin melalui tim penjaringan Desk Pilkada yakni Yandri Susanto," kata Ketua DPD PAN Paluta, Muhammad Amin Siregar, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (13/5).

Bentuk surat tugas itu menurutnya untuk mencari partai koalisi, sebab PAN Paluta tidak bisa mengusung sendiri ke KPU, maka perlu dicari partai koalisi dan diberikan surat tugas.

Pemberian surat tugas tidak lain rekomendasi DPD PAN Paluta ke DPP PAN, sebab Hamsiruddin Siregar sebelumnya orang yang pertama mendaftar sebagai Calon Bupati Paluta.

"Kita rekomendasi Hamsiruddin dan keluarlah surat tugas itu untuk mencari partai koalisi," jelasnya.

Dengan keluarnya surat tugas tersebut Hamsiruddin selangkah lebih maju daripada 4 Bacalon Bupati yang mendaftar ke DPD PAN Paluta, dan tinggal menunggu rekomendasi DPP PAN.

Disoal sosok Hamsiruddin Siregar sebagai Balon Bupati Paluta menurut Amin Siregar, Hamsiruddin adalah sosok pribadi yang rendah hati, ramah, dan masuk pada semua golongan.

"Hamsiruddin Siregar bagus, sosok rendah hati sangat pas sebagai Balon Bupati Paluta," ungkapnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi