Ricky Prandana Nasution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN

Ricky Prandana Nasution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN
Ricky Prandana Nasution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN (Analisadaily/Amirul Khair)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Politisi muda dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga pengusaha sukses Ricky Prandana Nasution mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deliserdang, Senin (29/4) di sekretariat Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Tanjungmorawa.

Ricky turut didampingi sosok yang dihormatinya Erwan Rozali Nasution dan istrinya Kompol (Purn) Trila Murni diterima Sekretaris Dewan Pengurus Darah (DPD) PAN Deliserdang Bayu Sumantri Agung dan sejumlah pengurus lainnya.

Usai mengembalikan formulir pendaftran Ricky mengatakan, dirinya mantap untuk ikut berkompetisi pada pilkada Deliserdang 27 Nopmber 2024 mendatang dengan tekad menjadikan daerah itu lebih maju lewat percepatan yang lebih kreatif dan inovatif.

Deliserdang sudah menunjukkan kemajuan dalam 5 tahun terakhir. Namun percepatan kemajuannya harus lebih kepada kebutuhan dasar rakyat dalam pembangunan untuk bisa merasakan kesejahteraan secara merata khususnya sektor pendidikan dan kesehatan juga infrastruktur.

"Deliserdang ini milik kita bersama. Bagaimana memajukan Deliserdang? Ya sasaran utamanya, masyarakatnya harus maju dan sejahtera,” ucap Ricky yang pernah menjabat Ketua DPRD Deliserdang periode 2014-2019.

Sekretaris PAN Deliserdang Bayu Sumantri Agung menuturkan, dirinya pernah bersama Ricky Nasution di lembaga DPRD Deliserdang dan menyebutnya sebagai sosok potensial menjadi Bupati Deliserdang.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi