Kecelakaan Beruntun di Jalur Tol Medan-Tebing Tinggi, 1 Tewas

Kecelakaan Beruntun di Jalur Tol Medan-Tebing Tinggi, 1 Tewas
Kecelakaan beruntun di Jalur Tol Medan-Tebing Tinggi (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur tol Medan-Tebing Tinggi saat perayaan Natal pada Rabu (25/12) malam. Beberapa orang mengalami luka parah dan satu orang dikabarkan meninggal dunia.

"Lakalantas terjadi sekitar pukul 19.50 WIB di KM 58, dekat dengan pintu Tol Perbaungan," kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan, Sariman Sitorus, Kamis (26/12).

Sariman menjelaskan, kecelakaan diduga berawal dari mobil pikap yang mengalami pecah ban. Saat itu juga mobil oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Di waktu bersamaan juga mobil Toyota Avanza yang ada di belakang langsung menghantam pikap. Diikuti Toyota Innova, ambulans dan bus. Sehingga kecelakaan beruntun tidak bisa dielakan," jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut beberapa mobil hancur di bagian depan dan belakang. Bahkan, kaca-kaca mobil juga berserakkan di lokasi kejadian.

Sariman menambahkan, saat itu pihaknya sedang melakukan Pospam dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Jadi, kemarin itu, tim kita sedang bertugas di Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Mendapat informasi tersebut kami langsung ke lokasi dan ikut mengevakuasi korban," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi