Perseteruan Liverpool dan City Hanya Terjadi di Lapangan

Perseteruan Liverpool dan City Hanya Terjadi di Lapangan
Ederson dan Alisson Becker (Goal)

Analisadaily - Rivalitas Manchester City dengan Liverpool semakin sengit. Namun hal itu hanya terjadi di atas lapangan.

City berhasil mengalahkan Liverpool musim lalu dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris. Sementara Liverpool mampu merajai Eropa setelah menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi perseteruan kedua tim hanya berlangsung di lapangan. Setidaknya itulah yang diungkapkan penjaga gawang City, Ederson.

Meski klubnya saling berseteru, kiper berusia 26 tahun itu mengaku memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah punggawa The Reds.

"Saya memiliki hubungan yang baik, tidak hanya dengan Alisson (Becker), tetapi juga dengan (Roberto) Firmino dan Fabinho," kata Ederson, dilansir SportsMole, Kamis (26/12).

"Ketika kami memiliki hari libur di hari yang sama, kami terkadang berkumpul, kami mengadakan acara barbeku. Sulit dengan rutinitas kami dan jadwal pertandingan untuk mendapatkan hari libur yang sama, tetapi kami telah melakukannya beberapa kali. Persaingan kami hanya di lapangan," ungkapnya.

Liverpool saat ini unggul jauh dari The Citizens di klasemen Liga Inggris. Namun Ederson menegaskan timnya tidak akan menyerah untuk mempertahankan gelar juara.

"Kami tahu kesenjangannya besar, tetapi kami harus melanjutkan pekerjaan kami. Kita harus terus memberikan yang terbaik di lapangan, mencoba memenangkan pertandingan demi pertandingan."

"Kami tahu ini akan sangat sulit, Liverpool mengalami musim yang hebat, tetapi dalam sepakbola apa pun bisa terjadi. Kami harus siap untuk hasil apa pun," tukasnya.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi