Facebook Messenger Hapus Opsi Masuk dengan Nomor Telepon

Facebook Messenger Hapus Opsi Masuk dengan Nomor Telepon
Facebook Messenger (Blasting News)

Analisadaily - Facebook Messenger menghapus opsi bagi pengguna untuk masuk ke akun mereka menggunakan nomor telepon. Sebagai gantinya, pengguna diharuskan memiliki akun Facebook untuk menggunakan layanan.

Venture Beat mengonfirmasi, raksasa media sosial itu dengan diam-diam menghapus opsi dari aplikasi Messenger atau Messenger Lite-nya.

"Kami menemukan, sebagian besar orang yang menggunakan Messenger sudah masuk melalui Facebook dan kami ingin menyederhanakan prosesnya. Jika Anda sudah menggunakan Messenger tanpa akun Facebook, tidak perlu melakukan apa-apa," kata juru bicara Facebook kepada situs teknologi tersebut.

Dilansir dari Asia One, Selasa (31/12), opsi masuk alternatif diperkenalkan kembali pada tahun 2015, di mana pemegang akun dapat menggunakan nomor telepon, foto, dan nama sebagai identifikasi login yang diterima.

Beberapa pengguna yang menggunakan login alternatif sekarang dilaporkan menghadapi bug dalam sistem, menerima pesan kesalahan yang memberi tahu mereka bahwa akun mereka dibatasi.

Untuk menghindari masalah seperti itu, pengguna mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat akun Facebook atau menggunakan layanan pesan lain sekaligus.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi