Leicester Tolak Tawaran Manchester City Untuk Bek Asal Turki

Leicester Tolak Tawaran Manchester City Untuk Bek Asal Turki
Caglar Soyuncu (Reuters)

Analisadaily.com, Leicester - Leicester City menolak tawaran yang diajukan Manchester City untuk pemain bertahan, Caglar Soyuncu.

Bek berusia 23 tahun itu direkrut Leicester dari SC Freiburg pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pengganti Harry Maguire yang hengkang ke Manchester United.

Meski baru kali pertama merumput di Inggris, Soyuncu tampil memuaskan sepanjang musim ini. Ia selalu jadi andalan Brendan Rodgers di lini belakang The Foxes.

Sementara di sisi lain Manchester City belum juga menemukan pengganti Vincent Kompany yang kembali ke negaranya bersama Anderlecht.

Kondisi pertahanan City semakin kacau karena Aymeric Laporte dihantam cedera lutut serius sejak Agustus lalu. Itu sebabnya mereka ingin mendatangkan Soyuncu

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (4/1), The Citizens sudah memasukkan tawaran senilai 38 juta Pound. Namun tawaran itu ditolak Leicester.

Rodgers menegaskan tidak akan menjual pemain kuncinya selama bursa transfer Januari. Lagi pula Leicester membanderol pemain asal Turki itu sebesar 60 juta Pound.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi