Lenovo Luncurkan Monitor Gaming Lengkung

Lenovo Luncurkan Monitor Gaming Lengkung
Monitor Gaming Lengkung (Ubergizmo)

Analisadaily.com, Hong Kong – Akhir-akhir ini, ada banyak peningkatan dalam tampilan melengkung pada berbagai alat elektronik. Salah satu di antaranya adalah produk Lenovo, yang baru-baru ini meluncurkan Lenovo G32qc Gaming Monitor.

Monitor itu mempunyai resolusi tampilan 2560 × 1440 dan layar 31.5 inci. Ini juga memiliki waktu respons 4 ms dan kecepatan refresh 144Hz.

Meskipun tidak secepat dibandingkan dengan monitor 1ms lainnya, itu cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaan, ditambah refresh rate 144Hz juga harus membantu sedikit.

Ini merupakan tampilan melengkung dan fitur kelengkungan 1500R. Fitur-fitur lain dari monitor termasuk 72 persen Adobe sRGB color gamut dan juga AMD FreeSync, yang pada dasarnya adalah jawaban AMD untuk teknologi G-Sync NVIDIA.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/1), yang tidak terbiasa, ini telah dirancang untuk membantu mencegah robeknya layar dan juga mengurangi kegagapan saat menggunakan layar dan bermain game.

Untuk monitor gaming, Lenovo G32qc Gaming Monitor sebenarnya cukup terjangkau, karena tidak datang dengan fitur-fitur seperti layar 4K atau waktu respons 1 ms. Jadi, kecuali Anda benar-benar membutuhkan spesifikasi tersebut, G32qc sebenarnya lebih dari mampu.

Ini akan dibanderol dengan harga $ 319.99 atau setara Rp 4.4 juta dan akan tersedia untuk pembelian Maret 2020.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi