Samsung Luncurkan Smartphone XCover Pro

Samsung Luncurkan Smartphone XCover Pro
Smartphone Samsung Galaxy XCover Pro (Ubergizmo)

Analisadaily.com, Korea Selatan – Samsung dikabarkan akan memperkenalkan smartphone Galaxy S20 bulan depan, namun sebelum itu, perusahaan ini baru saja meluncurkan ponsel yang siap pakai untuk perusahaan, yaitu Galaxy XCover Pro.

Kamera belakang Smartphone Samsung Galaxy XCover Pro
Ini mungkin bukan smartphone tercantik yang pernah Anda lihat, tetapi ini memang telepon genggam bergaya yang tangguh untuk pekerja dari berbagai industri.

Tidak hanya terbatas pada platform Knox Security dan daya tahan, Samsung juga menghadirkan kemampuan walkie-talkie yang didukung oleh Microsoft Teams.

Dalam siaran pers, Samsung menyebutkan minatnya pada pasar mobilitas bisnis dengan peningkatan tenaga kerja yang didukung secara digital.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (14/1), ponsel ini menampilkan Layar Infinity 6.3 inci dengan layar sentuh yang disempurnakan yang dapat bekerja dalam kondisi apa pun, meskipun hujan atau turun salju.

Seperti yang diharapkan dari smartphone yang tahan lama, perangkat ini dinilai tahan debu dan air. Anda juga akan menemukan dua kunci yang dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tentu tidak itu saja, Smartphone ini akan ditenagai prosesor Exynos 9611 ditambah dengan 4 Gigs of RAM. Menariknya, ini juga mPOS Ready, jika itu yang Anda butuhkan.

Selain itu, fitur kamera depan tunggal 13 MP dan pengaturan dual-kamera di belakang, 25 MP + 8 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi kapasitas baterai 4050 mAh yang mendukung pengisian cepat dan dapat diganti dengan mudah juga.

Akan tetapi, belum ada yang menyebutkan harga secara resmi mengingat hanya dibuat untuk bisnis.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi