Spesifikasi Tiga Smartphone Samsung Bocor ke Publik

Spesifikasi Tiga Smartphone Samsung Bocor ke Publik
Ilustrasi Smartphone Samsung Galaxy S10 (Ubergizmo)

Analisadaily.com, Korea Selatan - Samsung mengkonfirmasi, perusahaan akan menjadi tuan rumah acara Unpacked pada tanggal 11 Februari 2020. Pada pertunjukan itu mereka diharapkan mengumumkan seri Samsung Galaxy S20.

Bagi yang penasaran, Samsung diharapkan memperkenalkan tiga model berbeda, di antaranya Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Namun sekarang, Ishan Agarwal dan MySmartPrice, membocorkan spesifikasi seluruh seri smartphone tersebut. Dalam hal spesifikasi, sebagian besar, mereka akan ditenagai chipset Samsung Exynos 990 yang dibangun pada proses 7nm.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (19/), ponsel itu juga dikabarkan menawarkan peringkat IP68 dalam hal ketahanan air dan debu.

Akan tetapi, hanya itulah kesamaan dari tiga smartphone tersebut. Dalam hal tampilan, Galaxy S20 menampilkan layar WQHD + 6.2 inci, Galaxy S20 Plus memakai layar 6.7 inci, dan Galaxy S20 Ultra membawa 6,9 inci. Semuanya menawarkan kecepatan refresh 120Hz.

Kamera juga berbeda, Galaxy S20 dan S20 Plus akan menampilkan kombo kamera 12MP + 64MP + 12MP dengan sensor ToF tambahan, dengan dukungan hingga 30x digital zoom, bahkan perekaman video 8K.

Galaxy S20 Ultra di sisi lain akan menampilkan kombo kamera 108MP + 48MP + 12MP, sensor ToF, dan zoom digital hingga 100x.

Kendati spesifikasinya terlihat ke publik, tapi perusahaan belum memberikan keterangan apakah gambaran yang tampil itu benar adanya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi