Nissan Sematkan Teknologi Terbaru di Mobil Listrik

Nissan Sematkan Teknologi Terbaru di Mobil Listrik
Ilustrasi (Tree Hugger)

Analisadaily.com, Jepang – Teknologi terbaru disematkan Nissan pada mobil listrik teranyar. Nissan meningkatkan kemampuan kinerja mobil listrik dengan teknologi all-wheel-control twin-motor baru atau e-4ORCE.

Dilansir dari Antara, Senin (20/1), teknologi e-4ORCE memberikan torsi instan keempat roda untuk menghasilkan tenaga yang seimbang, dan dapat diprediksi serta penanganan yang setara dengan banyak mobil sport premium.

Wakil Presiden Senior Riset dan Teknik Canggih Nissan, Takao Asami mengatakan, teknologi kontrol e-4ORCE menawarkan penanganan dan stabilitas yang tepat, serta memberikan rasa percaya diri yang lebih besar kepada pengemudi.

“Teknologi ini memungkinkan kinerja menikung yang sangat baik pada permukaan yang licin, dan nyaman untuk semua penumpang,” kata Takao.

Teknologi e-4ORCE lahir dari pembelajaran dalam pengembangan sistem split torsi ATTESA E-TS Nissan GT-R dan sistem 4X4 yang cerdas dari Nissan Patrol. Insinyur Nissan mengembangkan teknologi e-4ORCE untuk secara khusus mengelola output daya.

Nissan mengenalkan teknologi terbarunya tersebut bersama crossover nol-emisi, Ariya Concept di Consumer Electronics Show (CES) Las Vegas 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi