Tempat Wisata Populer di Jepang yang Wajib Ada di List Liburan Anda

Tempat Wisata Populer di Jepang yang Wajib Ada di List Liburan Anda
Taman Ueno selama musim Bunga Sakura (Japan Guide)

Analisadaily.com, Jepang - Siapa yang tak kenal dengan Jepang? negara asal Kartun Doraemon ini merupakan negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. Negara dengan empat musim ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

Acara Pixar Playtime
Negara yang terkenal dengan bunga Sakura ini memiliki banyak sekali tempat wisata. Banyak menawarkan berbagai jenis wisata mulai dari alamnya yang indah sampai wisata buatannya yang sangat memukau. Berikut ini adalah tempat wisata di Jepang yang Wajib Anda kunjungi.

Tokyo Disneyland

Tokyo Disney Land adalah tempat wisata yang banyak menjadi tujuan dari beberapa wisatawan. Disney Land menawarkan banyak sekali wahana yang memiliki tema bak di negeri dongeng Disney.

Tempat ini menjadi daya tarik bagi anak-anak maupun orang dewasa, apalagi bagi Anda penggemar berat tokoh-tokoh dari film buatan Walt Disney. Tempat bermain skala internasional ini sangat digemari banyak orang apalagi wisatawan Indonesia.

Tokyo Disneyland dibagi menjadi 7 sektor yaitu World Bazaar, Adventureland, Toontown, Westernland, Tomorrowland, Fantasyland, dan Critter Country. Area World Bazaar terletak di pintu utama yang menyediakan berbagai macam makanan, minuman, pakaian dan lain sebagainya.

Adventure Land yang merupakan wahana petualangan, Selanjutnya ada Toontown yang paling disukai anak-anak karena banyak karakter kartun Disney.

Western Land yang menawarkan wahana khas di Amerika, di area Tomorrowland ini menyuguhkan berbagai wahana yang menampilkan masa depan yang sangat menarik.

Fantasyland yang memberikan berbagai wahana yang memungkinkan Anda bisa bermain dengan berbagai tokoh disney. Dan yang terakhir Critter Country yang memberikan pengalaman bermain dengan air. Cek harga tiket ke Jepang di sini.

Tokyo DisneySea

Jika DisneyLand merupakan tempat wisata yang berada di darat, DisneySea memberikan Anda pengalaman yang bertemakan laut yang membuat kita terkagum-kagum. DisneySea masih masuk dalam Disney Resort yang letaknya bersebelahan dengan DisneyLand.

DisneySea juga memberikan banyak sekali atraksi menarik yang bisa Anda nikmati bersama orang-orang yang Anda cintai. DisneySea juga memiliki berbagai tema seperti di Disneyland.

Tema Pertama adalah di Mediterania Harbour yang membawa kita ke Italia di tepi sungai Venice. Tema American Waterfront yang membawa kita seakan akan sedang di New York.

Lalu, tema Port-Discovery yang membawa kita ke masa depan dengan berbagai desain uniknya. Selanjutnya ada Mysterious Island yang membawa kita ke novel karya Jules Verne.

Setelah itu ada tema Mermaid Lagoon yang membawa kita ke dunia putri duyung. Lalu, ada tema Arabian Coast yang menyuguhkan suasana di Negeri Aladin. Dan yang terakhir ada Lost River Delta yang misterius dan terkesan angker.

Ueno Park

Jepang merupakan negara yang khas dengan Bunga Sakura. Nah, jika Anda beruntung Anda bisa berwisata ke Euno Park yang menyajikan keindahan bunga Sakura yang sedang mekar.

Di sini Anda bisa berfoto-foto ria dengan keindahan bunga sakura. Anda bisa berkunjung ke sini agar bisa melihat bunga sakura pada bulan Maret sampai bulan Mei. Selain Anda bisa menikmati bunga sakura, di sampingnya ada danau yang sangat bersih yang bisa Anda nikmati bersama orang terkasih.

Lalu jika Anda berjalan sedikit ke utara maka akan masuk ke kawasan kebun binatang Ueno yang menampilkan hewan khas negara tirai bambu yaitu panda yang sangat lucu.

Universal Studio Jepang

Selain taman bermain Disney, Anda juga bisa menikmati tempat wisata skala internasional lainnya yaitu Universal Studio Japan yang berada di Osaka. Di sini Anda bisa menikmati berbagai wahana seperti berada di film-film Hollywood.

Universal Studio Japan ini memiliki 8 bagian utama yaitu Hollywood, New York, Jurassic Park, Waterworld, The Wizarding World of Harry Potter, Ammity Village, Universal Wonderland dan San Francisco.

Selain Anda bisa menikmati berbagai wahana, Anda juga bisa menikmati dan belajar bagaimana teknik pembuatan film hollywood dengan teknologi yang super canggih. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai atraksi yang sangat seru dan sangat memukau bersama dengan keluarga atau bersama teman Anda.

(Adv)

Baca Juga