Aerosmith Tanggapi Gugatan Joey Kramer

Aerosmith Tanggapi Gugatan Joey Kramer
Grup band Aerosmith (Wenn/Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Aerosmith menanggapi gugatan Joey Kramer, dengan bersikeras mengatakan, bahwa pemain drum itu tidak mampu secara emosional dan fisik untuk tampil bersama band selama enam bulan terakhir.

Pada hari Selasa, 21 Januari, Kramer, yang telah menjadi anggota Aerosmith selama 50 tahun, menuduh teman bandnya mengeluarkannya dari grup setelah cedera bahu, yang memaksanya untuk tidak ikut dari serangkaian pertunjukkan pada tahun 2019.

Kramer menambahkan dia telah di-nixed dari daftar untuk pertunjukan penting seperti Grammy Awards dan gala Person of the Year MusiCares pada tanggal 24-26 Januari 2020. Dan hanya ingin mendapatkan kembali tempatnya di grup dan mengganti, John Douglas.

Steven Tyler, Joe Perry, Tom Hamilton dan Brad Whitford kini telah mengeluarkan tanggapan. Mereka menyatakan, mendorong untuk bergabung kembali dengan mereka untuk tampil berkali-kali.

"Joey Kramer adalah saudara kita, kesejahteraannya sangat penting bagi kita. Namun dia belum mampu secara emosional dan fisik untuk tampil dengan band, dengan pengakuannya sendiri, selama 6 bulan terakhir,” bunyi pernyataan.

“Kami telah merindukannya dan telah mendorongnya untuk bergabung kembali dengan kami untuk bermain berkali-kali, tetapi tampaknya ia belum merasa siap untuk melakukannya,” sambungnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/1), masih dalam surat pernyataan itu, Joey sekarang menunggu hingga saat terakhir untuk menerima undangan. Sayangnya tidak punya waktu untuk latihan yang diperlukan selama minggu Grammy.

“Kami akan melakukan kerugian padanya, untuk diri kami sendiri dan untuk penggemar kami untuk membuatnya bermain tanpa waktu yang cukup untuk mempersiapkan dan berlatih,” isi pernyataan.

“Dengan menggabungkan ini, ia memilih untuk mengajukan gugatan pada Jumat malam akhir pekan liburan sebelum Grammy dengan mengabaikan total apa yang terbatas pada jendela kita untuk bersiap melakukan acara-acara penting ini,” ujar mereka.

"Mengingat keputusannya, ia sayangnya tidak dapat melakukan, tetapi tentu saja kami telah mengundangnya untuk bersama kami demi penghargaan Grammy dan MusiCares kami. Kami terikat bersama oleh jauh lebih banyak daripada waktu kami di panggung,” bunyi penutup penyataan.

Akan tetapi, Kramer belum menanggapi pernyataan teman satu bandnya.

(CSP)

Baca Juga