Zac Brown Band Batalkan Konser Karena Coronavirus

Zac Brown Band Batalkan Konser Karena Coronavirus
Grup band, Zac Brown (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - The Zac Brown Band telah membatalkan sisa tur musim semi mereka karena masalah coronavirus. dan teman-temannya memulai ‘The Owl Tour’ di Illinois pada akhir Februari, tetapi konser di St. Louis, Missouri, Kamis (12/3) telah dihentikan.

Mengumumkan berita pembatalan kepada penggemar pada hari Selasa, band ini menyatakan, meningkatnya masalah kesehatan masyarakat mendorong keputusan sulit.

"Kesejahteraan penggemar kami selalu menjadi prioritas utama kami," tulis grup itu di Instagram dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (11/3).

Pada tanggal 13 akan dijadwal ulang secara total, sedangkan musim panas band ini tahun 2020 ‘Roar With the Lions Tour’ diperkirakan akan berlanjut seperti biasa.

Sebelumnya, langkah yang sama telah dilakukan para bintang musik lainnya, seperti Madonna, Queen, Green Day, Whitesnake, dan BTS (Bangtan Boys).

Menunda pertunjukan dan seluruh tur agar tetap aman karena penyebaran COVID-19 menjadi masalah utama dengan lebih dari 113.000 kasus telah menginfeksi manusia di dunia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi