Romo Syafii: Sumut On The Track Menuju Kondisi Lebih Baik

Romo Syafii: Sumut On The Track Menuju Kondisi Lebih Baik
Sekdaprov Sumut, R Sabrina, menghadiri acara silaturahmi Anggota Komisi III DPR RI, Romo Syafii, di Rumah Aspirasi Romo Center, Jalan Bunga Asoka/Bunga Baldu II, Nomor 25, Kota Medan, Minggu (26/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Anggota DPR RI asal Sumatera Utara (Sumut), Romo Muhammad Syafii, menyampaikan pandangan bahwa Sumut di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, berada di jalur yang tepat atau on the track dalam rangka menuju kondisi lebih baik.

“Saya kira program-program yang dibuat juga sudah on the track menuju pada perbaikan. Misalnya lelang jabatannya sudah semakin baik dan lebih sistematis dan lebih objektif,” kata Romo, Minggu (26/1).

Program lain, kata Romo, adalah rencana pengembalian Lapangan Merdeka sebagai fungsi semula. Program pendisiplinan, termasuk menghentikan pekerjaan saat azan berkumandang juga diapresiasi.

“Membangun disiplin dan kedekatan orang kepada Tuhan, sehingga mereka takut melakukan penyimpangan-penyimpangan,” ujarnya.

Romo berpesan agar masyarakat Sumut senantiasa memberikan dukungan terhadap hal-hal positif yang dilakukan pemerintah. Dengan demikian, program-program yang sudah on the track bisa diwujudkan dan Sumut menjadi provinsi lebih baik.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut, R Sabrina, menyampaikan ucapan selamat kepada Romo Syafii yang terpilih kembali menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. Sebagai politikus asal Sumut, Sabrina berharap Romo senantiasa mengingat dan ikut membangun Sumut.

“Sebagai Pemerintah Provinsi, Romo ini menjadi mitra kerja kami untuk membangun Sumut. Mudah-mudahan silaturahmi selalu terjalin dan bersama kita sinergi untuk menjadikan Sumut ini provinsi yang lebih baik,” tutur Sabrina.

Romo menyelenggarakan syukuran sekaligus silaturahmi di Rumah Aspirasi Romo Center, Jalan Bunga Baldu, Asam Kumbang, Medan Selayang. Hadir Sekdaprov Sumut, R Sabrina, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh agama dan organisasi masyarakat serta jiran tetangga.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi