Perayaan Imlek di Delipark Ramai Pengunjung

Perayaan Imlek di Delipark Ramai Pengunjung
Perayaan Chinese New Year bertema ‘Spring Luminosity’ di Delipark (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Perayaan Chinese New Year, yang mengangkat tema ‘Spring Luminosity’ di Delipark, berlangsung sangat meriah. Rangkaian event yang khusus menjadi daya tarik para pengunjung untuk menghabiskan liburan Imlek nya di Kota Medan.

Mulai dari CNY Market di Laguna Atrium yang menjual kebutuhan fashion dan Food & Beverage, Midnight Shopping Flash dengan diskon hingga 70 persen.

Center Director Delipark, Selvyn mengatakan, antusias warga Medan mengikuti acara demi acara di Delipark, sangat baik, termasuk perayaan Imlek perdana sejak dibuka 29 November 2019.

“Pengunjung yang datang dari berbagai kalangan memenuhi area mall di outlet fashion, Food & Beverage, dan mengikuti acara di panggung Atrium. Mereka juga berfoto ria di dekorasi Imlek Delipark yang bertema ‘Spring Luminosity’, ucap Selvyn, Rabu (29/1).

Selvyn menyampaikan, rangkaian Imlek yang dibuka dengan Chinese New Year Market, 15 Januari – 16 Februari 2020 di Laguna Atrium, hadir delapan booth pilihan seperti Giordano Ladies, Delamibrands, Chocochips, Transmart Carrefour, Mochi Mochi, Batik Domas, Syrup Kurnia dan Boesa Studio.

“Selain bisa berbelanja kebutuhan Imlek, pengunjung bisa berfoto dengan pakaian khas kerajaan bersama keluarga hanya dengan Rp 50.000 di salah satu booth dan mendapatkan gratis 1 print cetak foto sebagai kenang-kenangan,” tambah Selvyn.

Di puncak acara perayaan Chinese New Year, kata dia, Delipark menggelar acara 3 hari berturut-turut mulai dari 25 - 27 Januari dengan menghadirkan pertunjukan Barongsai dan Lion Dance, Icon Wawa Rat, Chaisen, Lau Kepo dan performance dari Gu Zheng, BIan Lian, Chinese Calligraphy, Oriental Dancer dan Band serta masih banyak lainnya.

“Pengunjung selalu bersemangat menyaksikan Barongsai, dan mengikutinya saat berkeliling mall di tiap lantai. Para tenant juga memberikan angpao dengan meletakkannya di langit-langit outlet yang memiliki makna khusus untuk mendatangkan rejeki dan keberuntungan”, tambah Selvyn.

Tidak hanya itu, masih kata dia, Atrium Laguna juga dipenuhi ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan lebih dekat pertunjukan akrobatik Barongsai dengan menggunakan tonggak rintangan sepanjang 12 meter.

Pengunjung menyaksikan kepiawaian pemain Barongsai melompati tonggak dengan menggunakan kostum. Hal ini mengandung arti bahwa tantangan hidup dapat dilalui meski menghadapi berbagai rintangan.

“Dan tentunya Barongsai ini menjadi simbol kemeriahan semua umat saat Imlek, harapannya setiap tahun selalu bertambah rezeki, sehat, dan beruntung,” harapnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi