Akhyar Nasution Apresiasi Sumbangsih Masyarakat Aceh di Medan

Akhyar Nasution Apresiasi Sumbangsih Masyarakat Aceh di Medan
Plt Walikota Medan Akhyar Nasution (tengah) bersama Ketua Yayasan Perguruan Islam Al Amjad, Fadhullah dan penasehat Aceh sepakat sekaligus pendiri Yayasan Perguaran Al Amjad, Hasballah Yunus (kanan) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengapresiasi sumbangsih tokoh masyarakat Aceh terkhusus, Hasballah Yunus, dalam pembangunan ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Hasballah Yunus menunjukkan sumbangsih di bidang pendidikan dengan membangun Perguruan Islam Al Amjad di Jalan Merpati No. 81, Sei Sikambing, Medan.

Di hadapan Hasballah, Akhyar mengajak masyarakat Aceh yang sudah bermukim di Kota Medan agar bersama-sama dengan pemerintah turun melakukan pembangunan.

"Kota Medan ini bisa menjadi lebih baik lagi jika kita bergotong royong bersama, membangun team work. Makanya kita semua harus bergandengan tangan untuk menata pembangunan di Medan Rumah Kita tercinta ini," kata Akhyar, Rabu (29/1).

Sementara Hasballah Yunus sangat bergembira dengan kehadiran Akhyar Nasution ke sekolahnya. Hasballah mengajak Akhyar berkeliling sekolah dan menunjukkan proses pembangunan masjid dengan kapasitas 2.000 orang di Komplek Perguruan Islam Al Amjad.

"Masjid ini akan dibangun tiga lantai, dua lantai untuk beribadah dan di lantai ketiga akan dipergunakan sebagai taman baca," ungkapnya.

(JW/EAL)

Baca Juga