Ketum Medan Gaul: Kami Maksimal Berjuang untuk AMAN

Ketum Medan Gaul: Kami Maksimal Berjuang untuk AMAN
Akhyar Nasution menghadiri deklarasi Medan Gaul (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, menghadiri deklarasi Medan Gaul & Sumut For AMAN di Jalan Manggaan VIII Lingungan I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Di hadapan Akhyar, Ketua Umum Medan Gaul, Riandi, mengaku akan maksimal berjuang untuk memenangkan Akhyar-Salman dalam Pilkada Medan 2020.

"Kami berjanji pak, akan maksimalkan perjuangan ini, khususnya daerah merah bapak di Medan Sunggal dan Medan Helvetia. Bapak jangan ragu, tengok saja hasilnya nanti," tegas Riandi.

Penegasan yang sama juga disampaikan Sekjen Area Medan Kota, Bembeng Nasution.

"Sungguh kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Udak Akhyar yang berkenan hadir dalam deklarasi ini. Semangat yang Udak berikan kepada kami menjadi motivasi kami dalam berjuang," akunya.

"Ada beberapa hal yang saya sampaikan sebelumnya. Cukup satu saja, satu pilih Akhyar, satu menangkan Akhyar. Kenapa satu? Kalau 1 cakap, kalau 2 cakap-cakap," ketusnya.

Sementara itu Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Dukungan ini membuat saya bertambah semangat, karena kekuatan kita semakin kuat dan makin bertambah," ucapnya.

Akhyar juga berpesan masa kampanye tinggal dua pekan lagi. Maka dari itu ia meminta relawan hingga masyarakat untuk mengerahkan kemampuan dalam memenangkan Akhyar-Salman.

"Bapak ibu saudara sekalian, waktu kita tinggal dua minggu lagi. Dua minggu ini waktu yang sangat kritis. Kalau main bola memasuki injury time, di 10 menit terakhir ini semua kekuatan dan tenaga ini kita kerahkan," bebernya.

Untuk itu Akhyar menegaskan agar relawan yang ada jangan sampai kendor semangat juangnya.

"Di dua minggu terakhir ini, ajak keluarga kita, tetangga kita, kawan-kawan kita, coblos aja nomor 1. Kalau bagi orangtua kami, apalagi matanya sudah kabur, enggak pakai kacamatan, caranya cukup gampang, lihat saja yang ada pecinya, coblos pecinya," ungkapnya.

Anggota DPRD Medan, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, juga memberikan semangat kepada para relawan. Saat ini relawan diingatkan untuk mengajak keluarga hingga seluruh warga agar pergi ke TPS pada 9 Desember 2020.

"Kita harus semakin semangat dan semakin berjuang, karena hari ini kita bukan lagi bicara bagaimana kita mengatur strategi, tapi bagaimana kita mengajak saudara saudara, family kita, teman-teman kita untuk pergi ke TPS pada 19 Desember nanti," imbaunya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi