Pertarungan McGregor Vs Khabib Tak Akan Digelar Dalam Waktu Dekat

Pertarungan McGregor Vs Khabib Tak Akan Digelar Dalam Waktu Dekat
Conor McGregor (MS NA MIDIA)

Analisadaily.com, Rusia - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengesampingkan pertandingan ulang dengan Conor McGregor dalam waktu dekat. McGregor dan Khabib terakhir bentrok pada Oktober 2018, yang berakhir dengan kemenangan Khabib.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (5/2), pertandingan berakhir dengan pertengkaran di luar arena antara kedua tim. Sejak itu, ada desas-desus terus-menerus tentang apakah akan ada pertandingan ulang dalam waktu dekat.

McGregor baru-baru ini mengalahkan Donald Cerrone dalam waktu kurang dari satu menit di acara UFC 246, setelah itu presiden UFC menyatakan keinginannya untuk melihat pertandingan ulang antara petarung berusia 31 tahun dengan Khabib.

Namun, Abdelaziz saat berbicara dengan TMZ sebagaimana dikutip Express, mengesampingkan pertandingan ulang melawan McGregor dalam waktu dekat, dan menyarankan petarung Irlandia itu pertama-tama harus mengalahkan lawan Khabib berikutnya, Justin Gaethje.

“McGregor tidak bisa memikirkan perkelahian dengan Khabib. Jika dia ingin gelar, seperti yang dikatakan Khabib, dia harus mulai bertarung dengan orang-orang seperti Gaethje, dan menang,” kata Abdelaziz.

Abdelaziz menyebut, Khabib Vs McGregor adalah pertarungan besar. Khabib akan melakukan yang terbaik untuk saat ini, dan yang terbaik untuk Khabib sekarang adalah fokus pada Tony Ferguson.

“Setelah Tony, jika McGregor berpikir dia yang berikutnya, maka dia harus melawan Gaethje. Pergi dan bertarunglah dengan Gaethje, dapatkan kemenangan, dan kemudian setelah itu bertarung dengan Khabib,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi