Charles Oliveira Tantang Conor McGregor

Charles Oliveira Tantang Conor McGregor
Charles Oliveira dan Conor McGregor (Marca)

Analisadaily.com, Brasil - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Charles Oliveira telah mengeluarkan pernyataan untuk menantang Connor McGregor dan tertarik untuk menghadapi petarung asal Irlandia itu di Brazil

Oliveira diperkirakan akan dicocokkan dengan pemenang pertarungan McGregor vs Poirier yang akan datang, yang dijadwalkan menjadi yang teratas di UFC 264 di Las Vegas pada Juli.

Pemain Brasil itu merebut gelar juara kelas ringan ketika mengalahkan Michael Chandler di UFC 262 dan dia menerima beberapa pesan ucapan selamat, termasuk dari McGregor.

"Selamat untuk Olivera menjadi juara ringan UFC ke-11, bertanya-tanya siapa 12 ..." tulis McGregor di laman Twitter nya dilansir dari Marca, Selasa (18/5).

Ketika ditanya tentang kemungkinan mempertahankan gelarnya di Brasil, Oliveira dengan cepat menyambut gagasan itu dan memberikan tantangan.

"Itu akan luar biasa," kata Oliveira pada konferensi pers pasca pertandingan akhir pekan lalu.

"Conor, karena kamu sangat tangguh, pertama-tama, kamu mengalahkan Dustin dan kemudian datang ke Brasil dan aku akan memberimu," ucapnya.

"McGregor hanyalah salah satu dari orang-orang ini yang banyak bicara, dia harus mengalahkan Dustin terlebih dahulu," tambah Oliveira.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi