Rio Ferdinand: Anda Harus Menghormati Liverpool

Rio Ferdinand: Anda Harus Menghormati Liverpool
Bek Liverpool, Virgil van Dijk dan kawan-kawan saat merayakan gol (Twitter @JamesMilner)

Analisadaily.com, Inggris - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku khawatir dengan Liverpool mungkin memiliki periode dominasi, karena cara mereka tampil dalam beberapa musim terakhir.

Jurgen Klopp dan rekannya pantas dikagumi dan dihormati semua orang di dunia sepakbola atas cara mereka mengubah nasib klub. Saat ini, The Reds belum terkalahkan di Premier League, hanya kehilangan poin saat bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford.

“Anda harus menghormatinya, saya pikir Liverpool telah melakukan pekerjaan luar biasa. Dalam dua tahun terakhir jumlah poin yang mereka kumpulkan fenomenal. Mereka melakukan itu, Anda harus mengaguminya dan menghormatinya,” tegas Ferdinand.

“Kamu tidak beruntung memenangkan liga, aku tahu itu dari pengalaman. Anda tidak harus beruntung Anda harus cukup baik untuk memenangkan liga dan Liverpool lebih dari cukup baik," katanya.

Ferdinand Takut

Dilansir dari Fox Sports, Rabu (5/2), Ferdinand kemudian menambahkan, bagian yang menakutkan adalah Liverpool akan memiliki masa dominasi.

“Saya pikir itu adalah bagian yang menakutkan bagi semua orang, ini bukan tentang hari ini, mereka akan berada di sini untuk jangka panjang. Mereka terlihat seperti tim yang sedang dibangun untuk jangka panjang,” tutur Ferndinand.

“Saya pikir tim lain, pemilik lain, dapat memimpin dari apa yang telah dilakukan Liverpool. Mereka berinvestasi dalam manajer, berinvestasi dalam idenya. Dia diizinkan menerapkannya dari waktu ke waktu,” ujarnya.

“Dia tidak segera berhasil, tetapi kamu melihat itu berbuah empat atau lima tahun dari sekarang sejak awal. Dia diberi waktu dan sumber daya dan sekarang piala akan datang,” tambah mantan bintang tim nasional Inggris tersebut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi