Ozil: Arsenal Jauh Lebih Bahagia Bersama Arteta

Ozil: Arsenal Jauh Lebih Bahagia Bersama Arteta
Ozil dan Arteta (Mirror)

Analisadaily.com, London - Mesut Ozil telah mengakui bahwa ia dan rekan setimnya di Arsenal jauh merasa lebih bahagia di bawah kepemimpinan Mikel Arteta sebagai manajer dibandingkan dengan Unai Emery.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (11/2), The Gunners mendatangkan Arteta sebagai penerus permanen Emery pada bulan Desember 2019 dan telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan sejak ia secara resmi mengambil alih.

22 Feb 2024 10:31 WIB

Porto Kalahkan Arsenal

21 Mei 2023 16:13 WIB

Arsenal Harus Bercemin dan Mengakui Kesalahan

Meskipun ada beberapa hasil dan penampilan yang beragam, Ozil yang berjuang selama beberapa menit di masa jabatan Emery, merasa Arsenal kini lebih bersatu sebagai sebuah kelompok.

"Sebagai sebuah tim, kami jauh lebih bahagia dan semua orang ingin memberikan segalanya untuk klub ini," katanya seperti dikutip Sky Sports News.

"Terutama secara taktik kami banyak berkembang, dan saya berharap di masa depan kami akan lebih sukses."

Para pemain Arsenal saat ini berada di Dubai mengambil bagian dalam kamp pelatihan cuaca-hangat menjelang pertandingan minggu depan melawan Newcastle United.

Sementara itu, Arteta dikabarkan akan mempersiapkan pembersihan massal menjelang kampanye penuh pertamanya di Emirates Stadium.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi