Kena Badai Corona, Arsenal Segera Lakukan Peminjaman Darurat

Kena Badai Corona, Arsenal Segera Lakukan Peminjaman Darurat
Arsenal (Net)

Analisadaily.com, London - Arsenal berencana melakukan pinjaman darurat terhadap sejumlah pemain akibat badai corona yang menghantam skuatnya.

Granit Xhaka dan Folarin Balogun dinyatakan positif Covid-19 sehingga tidak bisa bermain dalam leg pertama babak semifinal Piala Liga melawan Liverpool, Jumat (14/1).

Sebelumnya, Takehiro Tomiyasu dan Emile Smith Rowe juga diragukan tampil menjelang pertandingan penting pekan ini. Empat pemain lainnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Mohamed Elneny, Thomas Partey dan Nicolas Pepe juga harus absen karena sedang berlaga di Piala Afrika.

Informasi dari SportsMole, Rabu (12/1) menyebut, Mikel Arteta ingin merekrut beberapa pemain dengan status pinjaman darurat untuk memperkuat pasukannya. Apalagi The Gunners akan menghadapi sejumlah laga krusial dalam beberapa pekan ke depan.

Pasca disingkirkan Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA, Arteta merasakan betul dampak dari krisis pilihan pemain yang dialaminya.

Itu sebabnya dia ingin mencari pemain yang bisa memperkuat timnya meski dalam waktu singkat.

Sejumlah pemain yang masuk incaran Arteta antara lain Arthur Melo (Juventus), Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach) dan Samuele Ricci (Empoli).

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi